DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sambut HUT Ke 79 Kabupaten Musi Rawas

96 views

RADARINDO.co.id – Musi Rawas : Gubernur provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga : Sekdakab Palas: Puasa Menyehatkan Jiwa dan Raga

Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Musi Rawas Ke-79 tahun, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu(20/04/22).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Mahmud bersama Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Ketua TP PKK Mura, Ir. Riza Novianto Gustam, Wakil Ketua DPRD 1 Mura, Firdaus Cek Olah, Wakil Ketua DPRD II Mura, Hendra Adi Kusuma, seluruh anggota DPRD.


Kepala OPD-OPD, Camat se-kabupaten Musi Rawas, Kades se kabupaten Musi Rawas dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru mengatakan mengapresiasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.

Semasa kepemimpinanya sudah banyak yang merasa prestasi-prestasi Bupati dan wakil Bupati terutama di bidang membangun.

Ia juga mengaku bangga atas kepemimpinan Srikandi Musi Rawas, ungkapnya saat peringatan HUT Musi Rawas ke- 79 Tahun ini.

Ia merasa bangga atas pelayanan Bupati dan Wakilnya juga mengaspresiasi kinerjanya, karena sudah banyak prestasi-prestasi yang diraih baik di skala Provinsi maupun Tingkat Nasional.

Di tambahkanya, Prestasi- prestasi tersebut merupakan salah satu kerja keras Pemerintah Kabupaten bersama Legislatif dan Masyarakat.

Dijelaskan H.Herman Deru ada beberapa prestasi yang membuat dirinya bangga kepada Kabupaten Musi Rawas ini diantaranya pelayanan kepada masyarakat.

Musi Rawas punya great khusus di bidang pelayanan, untuk itu, dirinya ingin kabupaten Musi Rawas meningkatkan pelayanan terutama dibidang Kesehatan.

“Pembagunan ruas jalan kabupaten Musi Rawas ke kabupaten pali belum selesai 100 %, oleh karena itu,ia akan kembali mengalokasikan Dana Khusus kurang lebih sebesar Rp100 miliar,” tegasnya.

Baca Juga : Pemko Padang Sidempuan Peringati Nuzulul Qur’an

Dana alokasi khusus itu diperuntukan untuk melanjutkan pembangunan jalan, ungkapnya lagi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud mengucapkan atas kehadiran Gubernur dan Ketua TP PKK Propinsi telah sempat hadir dalam acara yang istimewa bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Menurutnya HUT ke 79 ini memberikan kesan yang sangat berarti, dimana sebagai momentum untuk mengkoreksi kinerja selama kepemimpinanya yang satu tahun.

“Guna untuk mewujudkan visi dan misi Musi Rawas Mantab”, pungkasnya.

(KRO/RD/Adv/Her)