Fakir Miskin dan Anak Yatim Desa Lubuk Siam Terima Bantuan Sembako

102

RADARINDO.co.id – Kampar : Para fakir miskin dan anak yatim di Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar mendapat bantuan sembako dari seorang dermawan yang tidak mau disebut namanya, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga : Kapolres Padang Sidimpuan Pimpin Pengamanan Aksi Demo Tolak Perpu Cipta Kerja

Pembagian sembako yang dilaksanakan di Masjid Al Aqsho Desa Lubuk Siam itu, turut dihadiri Kades Lubuk Siam Pebri Saputra, Wakil Ketua BPD Namarrazid, Kadus-I Muspar, Ketua RW-01 Samsul, ratusan kaum fakir miskin dan anak yatim warga Dusun-I Desa Lubuk Siam.

Dalam sambutannya, Kades Lubuk Siam, Pebri Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada dermawan tersebut atas kepeduliannya terhadap warga kurang mampu anak anak-anak yatim. “Ini perbuatan yang sungguh mulia, semoga apa yang sudah diberikan akan mendapat imbalan dari Allah SWT,” ucap Kades.

Sedangkan Numa, salah seorang warga Dusun-I, mengucapkan terimakasih kepada dermawan tersebut yang telah membantunya dengan memberikan sembako. “Semoga Hamba Allah ini mendapat rizki yang berlimpah dari Allah SWT, dan diberikan umur yang yang panjang,” ucapnya dengan berlinang air mata.

Baca Juga : Plt Bupati Palas Minta Jaga Kekondusifan Saat Ramadhan

Sementara, dermawan tersebut merupakan warga Desa Lubuk Siam yang sudah lama bertugas di Jakarta. Beliau selalu ingat pada kampung halamannya. Saat ini beliau berkesempatan kembali membagi rezeki dengan memberikan paket sembako kepada 101 hamba fakir miskin dan 29 paket sembako kepada anak yatim, berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 botol sirup. (KRO/RD/SM)