Indra Mahyudi Sitorus Calon Kades Terkuat Desa Prapat Janji

451

RADARINDO.co.id – Asahan : Sosok pria bernama lengkap Indra Mahyudi Sitorus SH merupakan salah satu calon Kepala Desa (Kades) terkuat di Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Baca Juga : Pakpak Bharat Ikuti Busana Karnaval Dan Pawai Budaya HUT Kota Medan

Dari pencabutan nomor urut Pilkades, Indra Mahyudi Sitorus SH yang biasa akrab Budi itu mendapat nomor urut nomor 1, Senin (04/07/2022).

Sebelumnya, ada 3 orang Kandidat yang maju sebagai calon Kepala Desa di Pilkades Pemkab Asahan tahun 2022, ternyata nama Indra Mahyudi Sitorus SH berhasil mendapat nomor calon nomor 1 itu dianggap suatu keberuntungan.

Artinya, peserta nomor 1 dapat dilambangkan petanda suatu keberuntungan bagi pria yang biasa dipanggil Budi.

Sejumlah warga desa Prapat Janji menaruh harapan besar agar Indra Mahyudi Sitorus SH bisa memimpin desanya.

“Kami berharap Indra Mahyudi Sitorus SH atau Budi bisa menjadi pemenang dan terpilih sebagai Kepala Desa Prapat Janji,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada RADARINDO.co.id GROUP KORN RADAR.

Salah satu alasanya bahwa sosok Indra Mahyudi Sitorus SH merupakan tokoh agama dan pemuka masyarakat, yang memiliki bakat menjadi pemimpin.

“Ditangan Budi kita harapkan pembangunan desa Prapat Janji lebih baik dan tepat sasaran. Ia layak jadi Kades kami,” katanya lagi.

Ditempat berbeda, seorang pengusaha Fery Andika pane mengajak semua warga agar menjaga kerukunan dan kekompakan.

Baca Juga : Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Kawasan Pelestarian Hutan Kapur

“Pemilihan Kades Prapat Janji di bulan September ini kita harapkan para team sukses dapat memelihara dan menjaga keamanan desa,” ujar Fery.

Agar pesta rakyat Pilkades yang bersifat demokrasi ini bisa berjalan damai dan lancar tanpa ada gejolak dan keributan, tegas Fery Andika Pane.

(KRO/RD/DEDY. P)