Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar Laksanakan Giat Bansos, Dampak Naiknya Harga BBM Bersubsidi

104 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Jajaran Polsek Siak Hulu masih terus melaksanakan Giat Bansos kepada masyarakat, pemberian Bansos berupa Sembako ini diberikan kepada pengguna jalan, seperti para pihak Sopir dan masyarakat yang kurang mampu akibat terdampaknya kenaikan harga BBM bersubsidi.

Pelaksanaan pembagian Bansos, Senin (12/09/2022) sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di jalan lintas timur Pasir Putih tepatnya di depan Pos Lantas Desa Baru kecamatan Siak Hulu.

Baca Juga : Bupati Zahir Lepas 4000-an Peserta Lomba Semarak Haornas ke-39

Pelaksanaan Giat Bansos dipimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH diwakili Kanit Lantas IPTU JP. Hasibuan, bersama Kanit Binmas IPDA Sutarno SH, Panit Lantas IPDA Melvin Sinaga, Bhabinkamtibmas AIPDA A. Zani, BRIPKA Zulkarnain, Unit Intel BRIPTU Arif Hidayat SH, Anggota SPK BRIPKA Ahmadi dan Polwan BRIPKA Ricci, BRIPTU Dina.


Pemberian Bansos dan pembagian berupa sembako sebanyak 10 Karung isi 10 Kg diberikan kepada para Sopir yang melintas di depan Pos Lantas.” Salah seorang Sopir yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan, Terima kasih Pak, atas pemberian beras ini. Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya, semoga Polsek Siak Hulu tetap jaya,” ucapnya.

Dan salah seorang Sopir juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh Jajaran Polsek Siak Hulu.” Alhamdulillah, atas kepedulian Polsek Siak Hulu terhadap kami pihak Sopir.” Terima kasih atas pemberian berasnya Pak, semoga dengan beras ini bisa meringankan belanja dirumah,” ucapnya sembari menyalami para petugas.

Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH melalui Kanit Lantas IPTU JP. Hasibuan mengatakan, Ini amanah Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K dan Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH. Agar terus dilaksanakan pemberian Bansos berupa Beras kepada pengguna jalan khususnya para Sopir yang terdampak Naiknya harga BBM Bersubsidi,” ucap Kanit.

Baca Juga : Kelompok Silaturahmi Majelis Ekonomi Berkah Sumut Adakan Pengajian Bulanan

Kita upayakan yang mendapat Bansos, kita berikan pada Sopir Truk dan Angkot,” Semoga pemberian ini berguna bagi keluarga Para Sopir dirumah, ini Kepedulian POLRI kepada masyarakat semoga bermamfaat. Dan diimbau kepada Pengguna jalan raya, hendaknya harus mematuhi peraturan Lalu Lintas,” imbau Kanit Lantas JP. Hasibuan.

Kegiatan pemberian dan pembagian Bansos dari Polsek Siak Hulu berakhir pada pukul 10.05 Wib. Terlaksana dengan baik, berlangsung Aman dan Kondusif. (KRO/RD/SM)