Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar Laksanakan Giat Semangat Olahraga Pagi

72

RADARINDO.co.id – Kampar : Usai melaksanakan Apel Pagi, jajaran Polsek Siak Hulu laksanakan Giat semangat Olahraga pagi. Sabtu (24/09/2022) sekira 08.30 Wib, dengan berlari dan berjalan kaki memutari jalan blok, dimulai dari depan Mapolsek Siak Hulu dan kembali lagi lagi sampai di depan Mapolsek Siak Hulu.

Baca juga : LIPPSU Tuding Disporasu Diduga Lakukan Konspirasi “Jahat” Lelang Proyek

Giat semangat olahraga pagi dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH, bersama para Kanit, Panit, dan Bhabinkamtibmas. Pantauan Awak Media RADARINDO.co.id, Kapolsek beserta jajaran penuh semangat dan bergairah menikmati udara pagi.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH dan juga didampingi Kanit Reskrim AKP Hendri Benson SH. Kapolsek berkesempatan diwawancarai Awak Media RADARINDO.co.id mengatakan, Sabtu pagi yang cerah ini kami sempatkan untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar,dan fisik tetap stabil” ucap Kapolsek.

Baca juga : Sebelum Menikah Wanita Ini di Harus di Tes Dulu “Anuhnya”, Super Edan

Berolahraga pagi adalah upaya kesehatan yang memamfaatkan aktifitas fisik, untuk meningkatkan stamina tubuh dan ini merupakan sebagian kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari hari. Apalagi kita melaksanakan tugas sehari hari, perlu adanya olahraga bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja otak sehingga dapat bekerja lebih maksimal.

Dengan berolahraga pagi ini juga, sangat bermamfaat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi jajaran Polsek Siak dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Harapan untuk kedepannya jajaran Polsek Siak penuh semangat dan tetap solid,” tegas Kapolsek (KRO/RD/SM)