Kapoldasu Tinjau Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Selatan

60

RADARINDO.co.id – Labusel : Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin sambut kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si, Sabtu (07/05/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lahan kantor persiapan Polres Labuhanbatu Selatan yang terletak di desa Sosopan kecamatan Kotapinang.

Kehadiran Bapak Kapolda Sumut juga turut disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK.

Baca Juga : Hari Pertama Kerja, Kantor Camat Belawan Diserbu Gelombang Aksi Massa

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. menyampaikan kepada Bupati dan Kapolres agar mempercepat proses persiapan kantor Polres Labuhanbatu Selatan.

Ia menegaskan kepada,” Bupati dan Kapolres,kenapa supaya di percepat karena Masyarakat Labuhanbatu Selatan sangat merindukan sekali memiliki Polres Sendiri supaya bisa mendapatkan bebagai macam pelayanan.

“Misalnya pelayanan bidang hukum, keamanan dan lain lain secara Maksmal selama ini mereka bila mempunyai urusan ke polres sangat jauh sekali jarak tempuh memakan waktu 1 jam kalau jalan normal dan lancar kalo ada gangguan atau macat lebih satu jam dalam perjalanan menuju Polres Labuhanbatu sebut ,”tegas nya.

(KRO/RDR/NST)