Kapolres Padang Sidempuan Tatap Muka bersama Awak Media

48 views

RADARINDO.co.id-Psp: Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo tatap muka bersama awak media cetak, televisi, dan media online, di aula “Terus la Berbuat Baik” Mapolres Padang Sidempuan, Rabu (22/6/2022).

Baca juga : Poldasu Diminta Tangkap Pencuri Pohon Jabon PTPN4

Dalam pertemuan itu, AKBP Prasetyo menegaskan selama bertugas tidak ada istilah tajam keluar tumpul ke dalam di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan. Melainkan, tajam keluar juga tajam ke dalam, artinya semuanya perlu ketegasan dalam persoalan pemberantasan narkoba di Kota Padang Sidempuan.

“Dimana, kurun waktu sebulan terakhir pihaknya telah mengamankan kurang lebih 20 orang terlibat penyalahgunaan narkotika. Bahkan, personel telah dilakukan test urine berkala maupun berlanjut,” sebut Kapolres.


“Namun, saya ingin kualitas bukan kuantitas. Tapi bagaimana bisa mengungkap bandarnya maupun Big Bos, itu yang terpenting,” ungkap Kapolres Prasetyo.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Prasetyo,  juga mengajak kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk mendukung upaya dalam pemberantasan narkoba. Prasetyo juga mengaku sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu kepolisian dalam memberikan informasi sehingga dapat membantu petugas kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

“Kita tidak perduli, jika ada anggota yang terlibat dan menjadi backing bandar narkoba kita sikat. Sanksi tegas akan dilakukan sesuai aturan” tegas Kapolres.

Baca juga : Pohon Jabon PTPN4 Kebun Pasir Mandoge Raib Kena “Ninja”

Kepada wartawan, Kapolres berharap juga ikut memberikan informasi terhadap maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan.

“Jadi saya berharap kepada rekan-rekan media, bila ada sanak keluarga yang terlibat dalam tindak pidana kejahatan, agar diminta tidak untuk melakukan kedepannya,” ucap Prasetyo mengakhiri. (KRO/RD/AMR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini