Kepala UPT SDN 014 Teratak Buluh Siak Hulu Berharap TA 2022-2023 Ada Perubahan Kondisi Bangunan

69 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Memasuki Tahun Ajaran Baru hampir seluruh sekolah, melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA. 2022-2023. Disini para Kepala UPT SDN dan SMPN berharap ada siswa yang bisa tertampung untuk masuk sekolah.

Baca juga : Pohon Jabon PTPN4 Kebun Pasir Mandoge Raib Kena “Ninja”

Tapi kalau kefudukan sekolah tersebut kurang penduduknya sudah pasti siswa yang masuk sedikit dan bisa tertampung untuk sekolah tersebut.

Apabila kedudukan sekolah tersebut tempat penduduk yang padat, sudah tentu Kepala UPT tersebut kewalahan karena kurangnya Rombel.


Masih seperti yang dulu ketika Awak Media RADARINDO.co.id, saat kunjungi UPT SDN 014 Teratak Buluh, Rabu (22/06/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Sungguh memprihatinkan halaman sekolah berair dan sebagian berlumpur. Kepala UPT SDN 014 Teratak Buluh Erlinda. S.Pd saat dikonfirmasi diruang kerjanya, mengenai kondisi sekolah, Erlinda mengatakan, belum ada perubahan.

“Malah kami pihak sekolah, untuk Ruang majelis Guru kita pindah pindah dan ruang Kepala UPT sementara diruang Labor,” ucap Erlinda.

Yang jelas kondisi bangunan sekolah ini, masih seperti yang dulu sewaktu Pak Wartawan berkunjung ke UPT SDN 014 Teratak Buluh. Dengan kunjungan Awak media kami berharap dan bisa sebagai perpanjangan lidah untuk menyampaikan aspirasi (harapan dan tujuan) kami di sekolah ini.

Baca juga : Poldasu Diminta Tangkap Pencuri Pohon Jabon PTPN4

Yang jelas sekolah ini tidak memiliki Ruang Majelis Guru dan Ruang Kepala UPT, bahkan beberapa Ruang Kelas Belajar ( RKB ) seng ada yang bocor dan plafonnya sudah rusak, ucap Erlinda.

Harapan kami semoga pada PPDB TA. 2022-2023 sekolah ini ada perubahan dan mendapat perhatian serta bantuan dari pihak pemerintah.

“Kami akan upayakan terus membuat proposal untuk kebutuhan sekolah ini kepada pihak pemerintah dan Alhamdulillah, bila ada bantuan dari pihak Donatur (Hamba Allah) yang mau membantu sekolah ini,” harap Erlinda. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini