KKG Gugus V Kecamatan Siak Hulu Gelar Workshop Pemantapan IKM

142

RADARINDO.co.id – Kampar : Dalam rangka Pemantapan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus V Kecamatan Siak Hulu, yang terdiri dari SDN 003 Buluh Nipis, SDN 009 Kepau Jaya SDN 010 Pangkalan Serik, SDN 021 Kepau Jaya dan UPT SD Penjuru Bangsa, menggelar Workshop di SDN 021 Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kamis (24/8/2023)

Workshop KKG Gugus V Kecamatan Siak Hulu dihadiri narasumber Kepala UPT SDN 016 Suka Mulia Imam Farih S.PdI, M.Pd, Kepala UPT SDN 003 Buluh Nipis Muslim S.Pd, SDN 009 Kepau Jaya Rosmini S.Pd, SDN 010 Pangkalan Serik Yusmartini S.Pd, SDN 021 Kepau Jaya Lamra Hairani M.Pd, UPT SD Penjuru Bangsa Herawati Br Ginting S.Pd, serta 90 guru peserta workshop.

Baca juga : 3 UPT SDN Kecamatan Perhentian Raja Gelar Kegiatan Pelatihan IKM


Mewakili tuan rumah workshop KKG Gugus V Kecamatan Siak Hulu, Kepala UPT SDN 003 Buluh Nipis, Muslim S.Pd berharap, dengan digelarnya Workshop KKG Gugus V dalam pemantapan IKM ini bisa bermanfaat bagi guru guru dan memahami IKM program dari Kemendikbud Ristek.

Selaku narasumber, Kepala UPT SDN 016 Suka Mulia, yang juga pengajar praktik, guru penggerak angkatan 6 serta fasilitator nasional program pintar penggerak Tanoto Foundation, Imam Farih menjelaskan bahwa tujuan Workshop IKM untuk perbekalan seluruh guru agar mampu mengimplementasikan perubahan kurikulum kedalam pembelajaran kepada siswa, dan mampu menyediakan perangkat-perangkat ajarnya.

Selaku tuan rumah, Kepala UPT SDN 021 Kepau Jaya, Lamra M.Pd mengucapkan terimakasih atas pelatihan dan arahan dari narasumber, yang telah memberikan pemantapan IKM dalam workshop KKG Gugus V Kecamatan Siak Hulu di SDN 021 Kepau Jaya.

“Semoga dengan digelarnya workshop ini bisa menambah wawasan dan pengertian dalam pelaksanaan program IKM dari Kemendikbud Ristek di setiap sekolah, khususnya KKG Gugus V Kecamatan Siak Hulu,” ucap Lamra. (KRO/RD/SM)