Kondisi Bangunan UPT SDN 007 Pangkalan Baru Siak Hulu Kampar Memprihatinkan

302 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Lain lagi kondisi bangunan sekolah UPT SDN 007 Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Kondisi bangunan tampak dari depan Megah, tetapi didalamnya Memprihatinkan. Sudah beberapa kali Awak Media RADARINDO.co.id berkunjung disekolah ini tetapi masih terlihat seperti yang dulu dulu.

Baca juga : Ketua FKDM Deli Serdang Gelar “Open House” Lebaran Ke 6

Kepala UPT SDN 007 Pangkalan Baru Karnida S.Pd yang baru saja menjabat selaku Kepala UPT sambut langsung kunjungan Awak Media diruang tamunya. Rabu (11/05/2022) sekitar pukul 10.00 Wib. Saat diwawancarai mengenai kegiatan dan peningkatan bangunan sekolah. Karnida. S.Pd tersenyum dan mengatakan, saya baru disini diberi amanah dan dipercayakan menjabat selaku Kepala UPT SDN 007 Pangkalan Baru “Pak Wartawan” mari kita lihat kondisi bangunan sekolah. Ucapnya

Beginilah kondisi bangunan sekolah ini, menurut informasinya 4 Ruang Kelas Belajar (RKB) sudah lebih kurang 30 tahun tidak pernah direnovasi, Atap seng sudah berkarat, Plafon ruang kelas serta Plafon teras sudah banyak yang berjatuhan. Dan yang sangat kami harapkan Water Closed (WC) sudah hampir tak berpungsi. Ucap Karnida sambil menunjukan posisi WC dibelakang gedung sekolah.


Mudah mudahan sekolah ini ada perubahan, terus terang saat ini kami tidak punya Ruang Pustaka, karena dipakai untuk RKB. Seharusnya Rombel ada 7 ruang, yang ada hanya 6 Rombel jadi kurang 1 Rombel. Untuk kedepannya kami pihak sekolah berharap ada perhatian dan bantuan pihak Pemerintah, agar UPT SDN 007 Pangkalan Baru mendapat prioritas dari pemerintah. Inilah nantinya yang perlu disampaikan melalui Media RADARINDO.co.id selaku “Penyambung Lidah Rakyat”. Harap Karnida.

Baca juga : Irwasum Polri dan Kapoldasu Tinjau Posyan Operasi Ketupat di Kabupaten Samosir

Besar harapan para Kepala UPT SDN dan SMPN dikabupaten Kampar agar Sekolah mereka diperhatikan oleh pihak Pemerintah. UPT SDN 007 Pangkalan Baru sudah pernah diberitakan Media RADARINDO.co.id mengenai Kondisi bangunan sekolah. Hingga akhir ini belum ada respon, mungkin disebabkan Pandemi Covid-19. Mudah mudahan sekolah ini cepat mendapat Perhatian dan bantuan dari pihak Pemerintah. (KRO/RD/SM)