Lapas Kelas IIA Banda Aceh Lanjutkan Vaksinasi

36 views
Lapas Kelas IIA Banda Aceh Lanjutkan Vaksinasi
Lapas Kelas IIA Banda Aceh Lanjutkan Vaksinasi

RADARINDO.co.id- Banda Aceh: Lapas Kelas IIA Banda Aceh melanjutkan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan dan pegawai, Sabtu (06/11/2021).

Sebanyak 46 warga binaan mendapatkan vaksin tahan I dan disuntik Vaksin Moderna, 17 warga binaan dan 3 Pegawai mendapatkan vaksin tahap II dan disuntik Vaksin Sinovac serta 4 Tenaga Kesehatan Lapas Banda Aceh mendapatkan vaksin Pfizer disuntik sebagai vaksin tahap III / Booster.

Baca juga : Pengurus PMI Kota Sidimpuan Dilantik

Kepala Lapas Banda Aceh, Said Mahdar mengatakan bahwa Lapas Banda Aceh sudah melebihi 95% dari jumlah warga binaan yang menerima vaksin covid-19.

“Kita sangat serius dalam mempercepat vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran virus ini. Sebelumnya ada kesulitan dalam mengumpulkan NIK dari sisa warga binaan yang belum divaksin. Alhamdulilah sudah 95% lebih warga binaan kita divaksin,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar. Ini merupakan kerja sama antara Lapas Banda Aceh dengan Polda Aceh yang dipimpin oKompol Maryono serta didampingi oleh Kasi, Staf Binadik dan petugas Kesehatan serta Regu Pengaman yang sedang bertugas.

Baca juga : Dilantik Jadi Ketua PWOIN Sumut Periode 2021 – 2026, Rajendra Sitepu Siap Kembangkan Organisasi

Sebelumnya 24 Agustus 2021, Lapas Banda Aceh sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap II sebanyak 398 bagi wbp dan pegawai Lapas Banda Aceh bekerja sama dengan Dinkes Kota Banda Aceh serta RS Kesdam IM. (KRO/RD/NETI)