Misteri Koper Merah Terkuak, Dikira Berisi Uang Ternyata Mayat Tanpa Kepala

61

RADARINDO.co.id – Bogor : Kasus pembunuhan keji di wilayah Bogor, Jawa Barat bikin geger publik. Korban pembunuhan yang dimutilasi itu dimasukkan kedalam sebuah koper berwarna merah dan dibuang dipinggir jalan.

Baca juga : Petugas Bandara Kualanmu dan Penumpang Cekcok Gara-gara Bika Ambon

Warga mulanya mendapati sebuah koper warna merah yang dikira berisi uang. Namun setelah dibuka ternyata berisi jasad laki-laki tanpa kaki dan kepala. Koper berisi mayat laki-laki ini ditemukan di Jalan Raya Jasinga-Tenjo Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Bogor pada, Rabu (15/3/2023) lalu.

Jasad korban mutilasi tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup. Tangan korban menyilang ke bagian depan, sementara dari bagian panggul ke kaki sudah terpotong.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan kepala dan kakinya terpotong, juga ada beberapa luka di bagian tubuhnya,” ujar Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi, melansir suara.com, Jum’at (17/3/2023).

Baca juga : Jum’at Barokah, Ketua PITI Sumut Makan Siang Bersama 300 Warga

Menurutnya, koper berisi jasad laki-laki itu ditemukan berada di bawah pohon pisang, tepat di pinggir jalan. Awalnya, koper berwarna merah itu sempat dikira uang oleh seorang warga bernama Ahmad.

Warga sempat bertanya-tanya sebelum akhirnya mengira isi koper tersebut uang. Namun setelah dibuka, Ahmad dan warga terkejut, karena ternyata berisi jasad berjenis kelamin laki-laki. “Ternyata isinya mayat terpotong, terus lapor ke RT dan Polsek,” terang Ahmad. (KRO/RD/SU)