MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri Gelar Rapat Tingkatkan Kinerja dan Mutu Pendidikan

52 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) merupakan forum perkumpulan kepala sekolah dalam satu gugus wilayah atau kecamatan, yang anggota terdiri dari kepala kepala sekolah negeri dan swasta. Dan bertujuan pembinaan dan pengembangan profesionalisme serta pemberdayaan kepala sekolah agar kinerjanya meningkat dan dapat berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan di Kabupaten Kampar.

Baca juga : Bupati Kabupaten Batu Bara Hadiri RUPS-LB Bank Sumut

Rapat MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri yang digelar, Rabu (03/08/2022) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Ruang Labor UPT SMPN 4 Siak Hulu Kabupaten Kampar. Rapat yang dihadiri Ketua MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri Jasir M.Pd yang juga Kepala UPT SMPN 1 Siak Hulu, didampingi Sekretaris MKKS MAWAR M. Hujani S.Pd yang juga Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu, berserta puluhan para Kepala UPT SMP Negeri dan Swasta yang tergabung MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri.


Adapun topik rapat yang dibahas diantaranya seputar pelatihan pelatihan serta program kerja, misalnya seputar kesejahteraan anggota, bidang sosial, bidang pendidikan, bidang kerohanian, bidang hukum, dan bidang olahraga, dan bidang lainnya yang perlu dibahas. Hal ini diungkapkan Ketua MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri Jasir M.P d kepada Awak Media RADARINDO.co.id

Jasir M.Pd juga menjelaskan bahwa Rapat MKKS MAWAR Serantau Kampar Kiri dilaksanakan setiap bulannya, untuk mendiskusikan dan membicarakan tentang kendala kendala yang diketemukan dilapangkan. Mengenai pelaksanaan Kurikulum Merdeka ini fokus pada masalah kendala yang berhubungan dengan Projec,” ucap Jasir.

Baca juga : Ketua Umum LPM Berkunjung ke Asahan

Diskusi tadi ada dari beberapa sekolah ada muncul pertanyaan pertanyaan dan mengajukan permasalahan dari sekolah masing masing, maka perlu kami diskusikan kendala kendala tersebut sesuai kesepakatan. Apabila ada kendala dan permasalahan tetap dibicarakan dalam lingkungan MKKS MAWAR dan saling berbagi antara sekolah yang satu dengan sekolah yang lain. Informasi untuk Rapat kedepannya kami akan mendatangkan satu orang Narasumber untuk membicarakan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), jelas Jasir M.Pd. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini