Ngeten Istri Orang “Buang Air Besar” di Sungai Bah Bolon Berujung Melotot

231
Ngeten Istri Orang "Buang Air Besar" di Sungai Bah Bolon Berujung Melotot
Ngeten Istri Orang "Buang Air Besar" di Sungai Bah Bolon Berujung Melotot

RADARINDO.co.id – Sergai : Kebiasaan buruk yang dilakukan pria asal Bukit Maraja, Simalungun, bernama Doni, 40 tahun (bukan nama sebesarnya) tak patut ditiruh.

Konon kabarnya, sejak remaja Doni mempunyai kebiasaan jelek sering mengintip wanita sedang mandi atau buang air besar (BAB).

Baca juga : TNI AL Peduli Gelar Serbuan Donor Plasma Konvalescent dan Masyarakat Maritim

Kali ini kejadian yang membuat Doni tidak berkutik karena ketahan mengeten seorang wanita bernama Weny, 45 tahun, sedang buang air besar di sungai.

Kejadian bermula ketika Doni melihat seorang wanita bertubuh kurus tinggi langsing berkulit hitam manis yang sudah memiliki 4 orang anak ini bergegas menuju sungai.

Namun kali ini Weny, pergi sendiri, sekira pukul 08.00 Wib. Melihat itu, Doni pun cepat cepat mengingkuti dari jalan lain.

Ternyata benar, Weny pun mencari tempat tongkrongan yang pas dipinggiran sungai dekat batu batu untuk membuag hajat.

Dengan berbekal handuk yang membalut dibagian kepalanya, Weny mengeksekusi hajat tersebut dengan lancar.

Sementara itu, Doni tidak mau ketinggalan aksi, ia mencari area agar bisa menujukan pandangnya ke arah tubuh Weny yang pada saat itu hanya membuka pakaian dalam saja.

Tanpa disadari ternyata, Ponijan (bukan nama sebenarnya) ingin melihat istrinya yang pergi mencuci ke sungai.

Pada saat itu, suami Weny melihat Doni sembunyi dibalik pohon dan rumput rumputan berjarak 8 meter dari sungai, tengah aksik mengeten (intip) istrinya sedang buang air besar.

Tidak terima istrinya diketen, tanpa buang waktu, Ponijan pun langsung menendang Doni hingga terjatuh ke sungai. Mendengar suara benda yang kejebur sungai, Weny pun kaget dan berteriak minta tolong, sembari memasang celana dalam yang ia copot sebelumnya.

Ia menyaksikan Doni yang sudah basah kuyub karena jatuh ke sungai, ditendang suaminya. Weny pun mendengar teriakan sang suami, “ngeten kau ya, ngeten kau ya”.

Beberapa warga yang mendengar kajadian itu langsung ramai -ramai menyaksikan Doni yang sudah basah kuyub di sungai.

Sempat terjadi pertengkaran antara Ponijan dengan Doni. Beruntung warga dengan cepat melerai keduanya.

“Masak pulak istriku sedang b3rak disitu diintipnya, ya kutujanglah. Dari dulu pun kau kerjamu sering ngintip orang mandi,” ujar Ponijan suami Weny yang dikerumunin warga, Minggu (15/08/2021) pagi.

Sementara itu, Doni pun tidak terima dituduh mengeten istri orang buang air besar. Menurutnya ia mau memancing ikan bukan mau ngeten Weny.

Baca juga : Penyekatan di Kota Medan Tak Efektif, Yang Langgar Prokes Itu Orangnya Atau Virusnya

“Kau jangan sukak -sukak muncungmu bilang aku ngeten ya. Akukan mau manceng disini, bukan ngeten. Kenapa istri mu b3rak di sungai ini. Jangan bayakali cakapmu. Dulu pun kita pernah sama -sama ngeten anak pak Kades mandi. Mau kubukak ini biar didengar istrimu,” ujar Doni dengan nada marah.

Mendengar percekcokan kedua pria yang sejak kecil bersahabat dan satu sekolah itu, Weny bertambah bingung.

“Rupanya sama sama jugak nya kalian tukang ngeten orang mandi ya”, ujar Weny sambil melototi muka suaminya dan bergegas pergi. (KRO/RD/BG)