Para Kepala UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu Kampar Laksanakan Apel Hardiknas dan Rapat O2SN

52 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 lalu, dan berketepatan seluruh Umat Muslim merayakan Idul Fitri 1443 H. Terpaksa Hardiknas diundur untuk melaksanakan Upacara, seperti saat ini seluruh Kepala UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar melaksanakan Upacara Hardiknas yang dipimpin Korwil UPT SDN Siak hulu Muryati. S.Pdi. M.Pd dan sekaligus melaksanakan Rapat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Jumat (13/05/2022) bertempat di UPT SDN 011 Desa Baru.

Baca juga : Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pantai Selatan

Usai melaksanakan Upaca Hardiknas, langsung diadakan Rapat O2SN. Selaku panitia pelaksana Rapat, dan juga selaku Kepala UPT SDN 011 Desa Baru Salim. S.Pd secara resmi membuka Rapat O2SN. Dengan adanya Narasumber dari selaku Ketua O2SN Kecamatan Siak Hulu, nantinya dapat menerima usulan usulan yang akan disampaikan kepada seluruh Kepala UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu,”Ucap Salim. S.Pd.

Pada kesempatan hadir Korwil Pendidikan Kecamatan Siak Hulu Muryati. S PdI. M.Pd, Ketua K3S yang juga selaku Kepala UPT SDN 006 Kubang Jaya Marskal Ujang. S Pd, Ketua O2SN Kecamatan Siak Hulu yang juga Kepala UPT SDN 004 Teratak Buluh H. Eriyanto. S.Pd (Narasumber) didampingi Ketua Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Iskandar Kamar. S.Pd dan dihadiri seluruh Kepala UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu.

Pada kesempatannya Ketua O2SN Eriyanto. S.Pd menyampaikan perlu adanya peningkatan dibidang seni olahraga disetiap sekolah untuk mengikuti perlombaan O2SN, dengan tidak terlepas dari bimbingan Guru sekolah olahraga untuk mencari bibit bibit Siwa yang bisa diperlombakan nantinya ditingkat kecamatan,”Ucap Eriyanto.

Lanjutnya lagi, setiap sekolah diupayakan agar dapat menampilkan siswa siswi yang berpotensi memiliki bakat seni olahraga seperti Buluh Tangkis, Renang, Karate dan Pencak Silat (Atletik). Untuk itu harapan kami siswa siswi UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu, bagi siswa yang berhasil seleksi nantinya dapat diusung ke O2SN tingkat kabupaten,”Kata Eriyanto.

Baca juga : Pemko Padang Sidempuan Peringati Hardiknas Tahun 2022

Pada kesempatan yang sama Korwil Pendidikan Siak Hulu Muryati. S.PdI. M.Pd mengatakan, dengan adanya kompetisi perlombaan O2SN ini kita disini mencari bibit bibit siswa siswi yang berbakat dibidang seni olahraga disetiap sekolah UPT SDN Sekecamatan Siak Hulu,”Kata Muryati.

Mudah mudahan dalam pelaksanaan seleksi perlombaan O2SN tingkat kecamatan ini, ada siswa siswi yang berbakat dan dapat kita usung perlombaan O2SN ketingkat kabupaten. Untuk pelaksanaan seleksi kami rencanakan pada tanggal 30 Mei 2022 bertempat dihalaman kantor Korwil Dik Siak Hulu,”Tutup Murryati. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini