Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pantai Selatan

275 views

RADARINDO.co.id – Jember : Warga pantai selatan Paseban Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur digegerkan atas penemuan mayat tanpa busana, Jumat (13/05/2022).

Mayat tanpa identitas jenis kelamin laki -laki di pinggir pesisir. Tepatnya Di pesisir Kedung Garitan, mayat tersebut ditemukan dengan posisi tengkurap dan ada bercak darah di mukanya di temukan warga pada Jumat (12/5/2022) malam.

Baca Juga : Pemko Psp Pertahankan Opini WTP Kedua Berturut-turut

Warga yang saat itu menemukan mayat tersebut , ngakunya lokasi mayat bercampur dengan sampah sampah dengan kondisi tidak memakai baju diperkirakan berumur 35 tahun.

Saksi yang enggan di sebut namanya menuturkan, “saya tadi melihat ada mayat telungkup pak dekat sampah dan mukanya mengeluarkan darah kemudian saya lapor ke pak kampungnya dan angota Koramil Kencong”.

Saksi saksi dan warga di sekitar tidak mengenal korban, dikarenakan kondisinya masih bercampur sampah dan pasir . Melihat dari ciri cirinya kemungkinan dia mandi dan terbawa arus ombak.

Baca Juga : Polda Sumut Serahkan Tersangka Dokter Suntik Vaksin Kosong ke Jaksa

Lokasi kejadian berjarak sekitar 500 meter dari Jalan Lintas Selatan anggota Koramil 0824/18 yang bernama Serka Eyas mengatakan tidak di temukan Identitas sama sekali karena si mayat posisi sama sekali tidak memakai busana.

Hingga berita ini dilansir, pihak keluarga korban belum diketahui termasuk alamat korban.

(KRO/RD/An)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini