Pelindo Regional l Pekanbaru Terima Kunjungan Mahasiswa UNRI

23

RADARINDO.co.id – Pekanbaru : PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional l Pekanbaru menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) belum lama ini.

Baca juga : LPK Ziona dan PT Cerdas Digital Nusantara Kerjasama Selenggarakan Pelatihan Prakerja

Kunjungan yang diterima Manager Bisnis dan Teknik, Indramawan tersebut, mengangkat topik Pengenalan Pelindo sebagai salah satu perusahaan pemerintah yang dikelola oleh Kementerian BUMN.

Indramawan menjelaskan tentang Pelindo Pekanbaru secara ringkas dan general. Kemudian memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bertanya. Kesempatan ini sangat memberikan insight bagi mahasiswa UNRI yang saat itu dipimpin Atika Nabila.

Baca juga : Warga Pancur Batu Kirim Papan Bunga Soal Kasus Kepemilikan Senpi

Dalam rangka mendukung pendidikan di Undonesia, Pelindo sebagai salah satu perusahaan yang dikelola pemerintah melalui Kementerian BUMN juga dituntut untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam memberikan informasi terkait dunia kerja dan pengalaman mengunjungi lokasi kerja

“Kami merasa sangat senang dan bangga bisa diterima dengan baik dalam kunjungan ke Pelindo Pekanbaru, dan kami sangat berterimakasih telah banyak menerima masukan dan insight dalam bincang-bincang ini,” kata Atika Nabila. (KRO/RD/Jumadi)