Pengurus DPD IMO Sumut Audiensi ke Perumda Tirtanadi

59

RADARINDO.co.id-Medan: Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menerima audensi pengurus DPD Ikatan Media Online (IMO) Sumut di ruang kerjanya Jalan SM. Raja Medan, Senin (13/11/2023).

Baca juga : Empat Pabrik Gula PT SGN Raih Top 10 Rendemen Nasional

Direktur Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi saat menyambut audiensi pengurus DPD IMO Sumut yang diketuai Anwar Erde itu, mengajak untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Jangan salahkan pemimpin A atau B, mari sama-sama kita membangun kita bangun bangsa ini. Hindari kritis mendemotifasi apalagi memfitnah sehingga terbentuk opini di masyarakat yang dapat membunuh karakter seseorang,” tegas Kabir Bedi.

Kabir Bedi berharap IMO Sumut bertindak profesional dalam memberitakan tentang hal yang umum termasuk tentang Perumda Tirtanadi.

Baca juga : PTPN I Bersama Pemerintah Aceh Kerjasama Serius Tangani Dampak Bencana El Nino

“Sebagai anak bangsa, pengurus IMO juga punya tanggung jawab membangun negara ini dan Perumda Tirtanadi adalah perusahaan publik milik masyarakat Sumatera Utara. Saya hanya diberi amanah dalam kurun waktu tertentu untuk mengurus perusahaan ini agar bermanfaat maksimal untuk masyarakat Sumatera Utara,” katanya.

Menurut Kabir, banyak tantangan dan hambatan yang dihadapinya dalam mengelola Tirtanadi untuk menjadi perusahaan yang bagus dan maju. Tantangan itu datang dari eksternal dan internal Tirtanadi sendiri. Oleh karena itu ketika dipercaya menjadi Direktur Utama, tindakan pertama yang dilakukan adalah membenahi sumber daya manusianya.

Ikut hadir dalam audiensi itu, Wakil Ketua IMO Sumut Drs. Harun Al Rasyid, Sekretaris Fajar Trihatya, Bendahara Yuni Piliang, Wakil Bendahara Jasril, Wakil Sekretaris Amirsyam, Anggota Dewan Pembina Haris Lubis dan Rony Z. (KRO/RD/TIM)