Pengurus DPD IWO Indonesia OKU Timur Resmi Dilantik

28

RADARINDO.co.id – Oku Timur : Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian, SH, secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPD IWO- Indonesia Kabupaten OKU Timur periode 2023-2028 di Gedung Aula Bina Praja I Setda OKU Timur, Kamis (25/5/2023).

Baca juga : Indonesia WISE Gelar Seminar di Samosir

Turut hadir dalam pelantikan, pengurus DPW Provinsi Sumatera Selatan, Bupati OKU Timur diwakili Drs Dwi Supriyanto MM, Asisten I, Kapolres OKU Timur, Kepala Dinas Perkim Rachmat SE M.Si, Ketua PWI OKU Timur dan sejumlah undangan lainnya.


Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-Indonesia), NR Icang Rahardian SH, dalam arahannya mengingatkan agar kedepannya pengurus DPD IWO-Indonesia OKU Timur dapat menjadikan organisasi perkumpulan wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa.

“IWO-Indonesia dapat diterima di kalangan masyarakat luas, IWO-Indonesia hadir bagaimana kita menjadi mitra kerja penegak hukum dan pemerintah yang berkomitmen memerangi berita bohong,” ungkapnya.

Baca juga : Ambulance Desa Klumpang Kampung “Raib”, Kades: Di Bengkel

Sementara itu, Ketua DPD IWO-Indonesia Kabupaten OKU Timur, Ihsan Efendi, menegaskan bahwa setia pada Pancasila adalah harga yang tak bisa ditawar-tawar untuk setiap jurnalis terpercaya yang tergabung bersama IWO-I OKU Timur.

“IWO-I adalah wadah berhimpun untuk para jurnalis, memperjuangkan kesejahteraan dan melindungi wartawan. Kami adalah IWO-Indonesia, jurnalis terpercaya, untuk OKU Timur maju lebih mulia,” tegasnya. (KRO/RD/DRA)