Personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Brimob Poldasu Sterilisasi Gereja

16

RADARINDO.co.id – Medan : Dalam persiapan menyambut perayaan Paskah Oikumene Sumatera Utara, personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Medan, Jum’at (19/4/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perayaan Paskah.

Baca juga : Jum’at Berkah, Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako untuk Tunanetra

Kegiatan sterilisasi yang dipimpin Kasubden Jibom, AKP Sardi, S.E, M.H itu, memastikan setiap sudut GBI benar-benar steril dari ancaman yang tidak diinginkan. Personil yang terlibat dalam kegiatan ini dilengkapi dengan peralatan pelindung diri dan cairan desinfektan guna memastikan kebersihan dan keamanan lingkungan sebelum perayaan dimulai.

Baca juga : Didukung PDIP, Freddy Situmorang Siap Maju Pilkada Samosir

Pengurus gereja GBI, bersama dengan jemaatnya, menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut. Mereka menyatakan rasa terimakasih atas perhatian dan dukungan dalam menjaga keamanan acara perayaan Paskah.

Dengan dilaksanakannya sterilisasi tersebut diharapkan perayaan Paskah Oikumene Sumut dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua jemaat yang hadir. (KRO/RD/Jumadi)