Pj Bupati Batu Bara Buka Turnamen Sepakbola U-12

13

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP membuka turnamen sepakbola U – 12 di Lapangan Sepakbola SPN Tanjung Seri, Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Senin (24/06/2024).

Baca juga : Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan

Festival ini diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Batu Bara dan dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Batu Bara Sapri.

Dalam sambutannya, Pj. Heri mengatakan bahwa kompetisi usia dinilah yang dicari, karena turnamen – turnamen usia dini merupakan cikal bakal pemain – pemain senior nantinya.

“Dimana ini juga merupakan salah satu acuan bagi pelatih maupun klub sepakbola, sejauhmana keberhasilan pembinaan yang telah diterapkan pada para pesepakbola yang bergabung dalam klub – klub yang ada di tanah keramat negeri bertuah ini,” ucap Pj. Heri.

Baca juga : Pj Gubsu Buka MTQ ke-39 Tingkat Provsu di Tapsel

Diharapkan, seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan masing-masing, bertanding dengan penuh semangat, penuh sportifitas serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai fair play.

“Harapan saya kepada wasit beserta perangkat pertandingan yang memimpin jalannya pertandingan selama kegiatan ini agar bertindak dan bersikap dengan adil dan tegas, sesuai dengan hasil technical meeting, sehingga setiap kesebelasan juga merasakan turnamen ini dengan penuh persahabatan dan penuh persaudaraan serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara kita,” kata Pj. Heri.

Pada kesempatan tersebut Pj. Heri melakukan tendangan pertama ke gawang tanda dimulainya festival sepak bola U – 12. Kegiatan juga diisi dengan penyerahan bantuan bola secara simbolis kepada 16 klub sepakbola dibawah naungan Askab PSSI Batu Bara.

Selesai melakukan tendangan pertama Pj. Heri melihat jalannya pertandingan hingga selesai, lalu dilanjutkan dengan melihat – lihat stand batik yang ada di Desa Tanjung Kasau. (KRO/RD/DHASAM)