Polresta Deli Serdang Amankan Ratusan Preman

64

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2023, Minggu (02/4/2023).

Baca Juga : Pengurus Koperasi MKFMNI Sumut Gelar Silaturahmi

Kegiatan yang melibatkan personel gabungan terdiri dari TNI, Satpol PP, Dishub dan Perangkat Desa itu, petugas memberikan tindakan terhadap para pelaku dianggap meresahkan masyarakat.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Reskrim, Kompol I Kadek Cahyadi SiK SH MH mengatakan, dalam giat yang telah berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 24 Maret 2023 hingga 02 April 2023 itu, Personil Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran berhasil mengamankan 108 orang yang diduga premanisme serta 100 botol minuman keras dari berbagai merk.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga mengamankan 2 orang pelayan cafe lantaran menjual minuman keras (miras) untuk dilakukan pembinaan. Tak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan 1 unit mesin judi tembak ikan dan 1 unit mesin jackpot.

Baca Juga : Ketua PKBM Ziona Terima Kunjungan Pengurus PKBM Kreasi

“Hingga saat ini kegiatan Operasi Pekat Toba 2023 masih berlangsung dan terus di tingkatkan guna menciptakan rasa aman dan kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini,”  tegasnya. (KRO/RD)