Polsek Siak Hulu Laksanakan Giat Jumat Barokah dan Bansos BBM

72 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Kegiatan yang dilaksanakan Setiap hari Jumat, jajaran Polsek Siak Hulu juga sekaligus memberikan Bansos BBM bagi warga yang kurang mampu. Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH diwakili Kanit Binmas IPDA Sutarno SH dalam pelaksanaan Jumat barokah dan Bansos BBM. Jumat (09/09/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Baca juga : Menolak Kenaikan BBM, Anggota DPRD Sumut Anita Lubis Duduk Bersama Mahasiswa

Turut serta jajaran anggota dalam pelaksanaan kegiatan ini, Panit Binmas AIPTU Bopi. M, Bhabinkamtibmas Pangkalan Baru AIPTU IG. Ketut Wardika, dan Panit Yanmin Intelkam AIPDA Sopingi SH.


Titik sasaran seputaran Desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. 6 keluarga yang kurang mampu mendapat bantuan dari Polsek Siak Hulu, Masing masing berupa Beras 10 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Teh Kotak 1 Bungkus dan Minyak Goreng 1 Kg.

Seorang Ibu bernama Pariyem (70) beralamat Dusun-IV Pematang Kayu Arang Desa Pangkalan Baru, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Siak Hulu
berserta jajaran.” Terima kasih ya Pak Polisi, semoga Polsek Siak Hulu tetap Jaya, panjang umur dan sukses selalu,” Semoga Allah SWT dapat membalasnya,” ucapnya sambil memberi salam.

Baca juga : Proyek Jalan di Jember Miliaran Rupiah Dituding Dikerjakan Asal Jadi Akan Dilapor

Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH melalui Kanit Binmas IPDA Sutarno SH mengatakan kepada Awak Media.” Ini amanah dari Kapolsek Siak Hulu dan kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dengan Jumat Barokah dan sekaligus Bansos BBM yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah,” ucap Sutarno.

Semoga pemberian dan bantuan Sembako ini, bisa bermamfaat bagi keluarganya dirumah. Dan kami akhiri pelaksanaan Giat Jumat Barokah dan Bansos BBM, berakhir pada pukul 09.30 Wib. Berjalan dengan situasi aman dan kondusif,” ucap Sutarno. (KRO/RD/SM)