Prosesi Sertijab Kapolres Jember Sukses

53

RADARINDO.co.id – Jember : Prosesi serahterima jabatan (sertijab) Kapolres Jember dari AKBP Hery Purnomo kepada AKBP Moh Nurhidayat di halaman Mako Polres Jember, Selasa (09/5/2023), berjalan sukses.

Baca juga : Kinerja Perusahaan Terus Membaik, Ribuan Karyawan PTPN 2 Terima Bonus

Sertijab dan pisah sambut yang dipimpin Kabagren, Kompol Sudaryanto selaku ketua panitia kegiatan tersebut diwarnai dengan tradisi pedang pora.


AKBP Moh Nurhidayat sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jombang. Sedangkan AKBP Hery Purnomo menduduki jabatan baru bertugas sebagai Kabag Wassidik Polda Jatim.

AKBP Hery Purnomo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dan kerjasama selama menjalankan tugas di Polres Jember.

Baca juga : Diduga Overdosis, Pria Ini Tewas Usai Karaoke di Hotel

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan kepada saya sehingga amanah yang diberikan sebagai Kapolres Jember bisa terlaksana dengan baik dan bisa membawa nuansa yang indah,” ucap AKBP Hery.

Sementara itu, Kapolres Jember yang baru, AKBP Moh Nurhidayat pada kesempatan itu memohon bantuan, dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder serta semua lapisan masyarakat. (KRO/RD/ An)