Resep Jitu Tahan Lama Diatas Ranjang Meski Usia Sudah Diatas 60 Tahun, Baca Sebelum Konten Berita ini Dihapus

171 views

RADARINDO.co.id-Medan: Semakin bertambah usia biasanya kekuatan fisik pun melemah, baik kaum pria maupun wanita.

Sehingga tidak sedikit orang yang sudah berusia 60 tahun keatas menginginkan berlama -lama diatas ranjang bersama pasangannya.

Baca juga : Dirlantas Poldasu Siagakan Personil Menjelang Libur Panjang

Berlama-lama diatas ranjang tidak semua bisa dilakukan seorang. Meski sesungguhnya semakin lama menikmati diatas ranjang adalah impian semua kaum pria dan wanita.

Untuk itu, resep paling jitu diatas ranjang wajib dicoba dan dibaca untuk aktivitas di atas ranjang bagi yang usianya 60 tahun ke atas.

Berikut tips jitu yang perlu dilakukan pria dan wanita didalam kamar adalah:

1. Pastikan suhu
ruangan cukup nyaman dengan suhu sekitar 18 derajat Celcius.

2. Gunakan bahan seprei dan sarung bantal guling yang lembut dan wangi, alias tidak bau iler atau ences. Untuk itu, sepre dan sarung bantal terjaga kebersihannya.

3. Jika anda suka, boleh gunakan pengharum ruangan atau aroma therapy yg lembut agar lebih nyaman ketika diatas ranjang.

4. Letakkan kebutuhan penting anda seperti air minum, cemilan, buah yang tersedia di dalam kulkas.

5. Tersedia lengkap buku dan alat tulis serta handphone dan remote AC, remote TV di meja dekat ranjang sehingga mudah mengambilnya tanpa turun dari ranjang.

6. Jika anda suka nonton TV, maka letakkan TV di depan ranjang dan pastikan remotenya dalam jangkauan sehingga anda tak perlu turun dari ranjang.

Jika anda lakukan semua persiapan di atas maka anda akan tahan lama hingga berjam-jam di atas ranjang dengan nyaman.

Baca juga : Pengurus Dekranasda Kota Gunungsitoli Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Karena diantar ranjang anda bisa nonton film India, nonton sepakbola piala dunia, nonton sinetron, cek transferan, terus bisa dagang on line juga sambil rebahan.

Jangan lupa berdoa sebelum Eng Ing Eng maka aktivitas diatas ranjang lebih betah. Selamat mencoba, semoga tidur anda diatas ranjang dapat bermimpi indah bersama keluarga. Selamat mencoba. (KRO/RD/TIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini