UPT SDN 018 Kubang Jaya Siak Hulu Kampar Laksanakan Giat Class Meeting

691

RADARAINDO.co.id-Kampar : Usai melaksanakan Ujian Sekolah (US) untuk siswa siswi Kelas 6, dan akan berakhirnya pelaksanaan Ujian Semester untuk Kelas 1 dan 5.

Diujung ujian semester ini, UPT SDN 018 Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Melaksanakan Giat Class Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2022. Kini pelaksanaan Class Meeting masih berlanjut, saat Awal Media RADARONDO.co.id kunjungi UPT SDN 018 Kubang Jaya, Senin (20/06/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Baca juga : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Kampar Gelar Fun Bike

Pelaksanaan Class Meeting yang dilaksanakan di halaman sekolah ini, menampilkan perlombaan bidang Olahraga. Saat diwawancarai mengenai Class Meeting ini, Edi Nortiyo. Ama.Pd salah satu Guru yang mewakili 5 Guru PJOK mengatakan kepada Awak media, bahwa perlombaan ini untuk Kelas 1, 2 dan 3 tandingan bola keranjang (Basket), untuk Kelas 4 dan 5 untuk putera tandingan Futsal, sementara untuk Puteri tandingan Kasti.” Ucap Edi Nortiyo.

Pelaksanaan Giat Class Meeting ini sudah kita laksanakan pada hari Jumat yang lalu, dan pada saat ini Class Meeting perlombaan memasuki semi final. Untuk pelaksanaan finalnya kita lanjutkan esok hari dan sekaligus pemberian hadiah bagi para juara dalam perlombaan dibidang masing masing, berupa alat Tulis seperti Buku tulis, Buku gambar, Pensil dan lainnya.” Kata Edi Nortiyo.

Pada kesempatan yang sama Kepala UPT SDN 018 Kubang Jaya, Alirman. S.Pd. M.Si juga mengatakan kepada Awak Media, kegiatan Class Meeting ini kita laksanakan sesuai Program pendidikan. Bahwa Class Meeting ini dilaksanakan secara rutin pada akhir Ujian Semester dengan menampilkan perlombaan Olahraga dengan tujuan, untuk mengeluarkan semua dan minat bakat siswa dibidang olahraga serta Kreativitas para siswa.” Kata Alirman.

Baca juga : Polresta dan Pemkab DS Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

Tujuan diadakannya kegiatan Class Meeting disekolah, mempertemukan antar kelas, menjalin keakraban antar siswa dengan menampilkan beragam kompetisi dan perlombaan. Umumnya Class Meeting ini mengisi waktu lowong dilaksanakan antara selesai ujian semester. Class Meeting ini bila dilaksanakan dengan baik akan membawa manfaat yang luar biasa untuk siswa.” Pungkas Alirman. (KRO/RD/SM)