UPT SDN 028 Kubang Jaya Siak Hulu Lakukan Giat KKG Dan Sambut HUT RI Ke-77

252

RADARINDO.co.id – Kampar : UPT SDN 028 Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, melakukan kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) setiap bulannya. KKG ini dilakukan untuk berbagai kegiatan penunjang kegiatan dalam proses belajar mengajar. Hal ini dijelaskan Kepala UPT SDN 028 Kubang Jaya Eko Yuniansyah, S.Pd saat dikujungi Awak Media RADARINDO co.id, Senin (25/07/2022) sekira pukul 08.30 Wib.

Baca Juga : Waka Polda Riau Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II TA 2022

Diruang kerjanya Eko mengatakan, dengan dilakukannya giat KKG setiap bulan, ini bisa menunjukkan profesional guru, dengan pelatihan, tukar menukar informasi, berdiskusi, dan memecahkan masalah bagi guru yang mengalami kesulitan dalam kegiatan pembelajaran,” ucap Eko Yuliansyah.

Kami selaku Kepala UPT akan terus bersinergi dengan majelis guru, dengan melakukan KKG adalah untuk kemajuan sekolah dan kompetensi guru untuk kedepannya. Dimana akan adanya pelaksanaan menyambut HUT RI Ke-77 Kelompok Kerja Guru (KKG) UPT SDN 028 Kubang Jaya, akan melakukan persiapan-persiapan disekolah.

Eko juga menyampaikan bahwa sebelumnya KKG telah mediskusikan tentang pelaksanaan menyambut HUT RI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022. Dan untuk KKG bulan depan dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2022,” ucap Eko.

Baca Juga : Kapolda Sumut : Latih dan Didik Calon Anggota Polri Dedikasi Tinggi Untuk Wujudkan Polri Presisi

Setelah pelaksanaan HUT RI Ke-77 nantinya kami pihak UPT SDN 028 Kubang Jaya akan membuat perlombaan beberapa jenis Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dimulai pada tanggal 18-19 Agustus 2022. Mudah-mudahan dengan perlombaan Cabor ini ada bibit-bibit yang berpotensi dari siswa siswi UPT SDN 028 Kubang Jaya. Dan tentunya ada hadiah yang kita berikan nantinya, pada tanggal 22 Agustus 2022 setelah upacara disekolah,” pungkas Eko Yuniansyah. (KRO/RD/SM)