UPT SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sambut Bulan Suci Ramadhan PBM Berjalan Lancar dan Kondusif

38

 

RADARINDO.co.id-Kampar : Sebelumnya Kepala dan para Majelis Guru serta Orang tua Siswa Siswi yang tergabung dalam Keluarga Besar UPT SMPN 6 Siak Hulu melaksanakan Giat Sambut bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan Di Alamayang Kota Pekanbaru tanggal 30 Maret 2022 lalu.

Baca juga : Polres Pelabuhan Belawan Bersama Tim Gabungan Gerebek Lokasi Judi Tembak Ikan dan Dindong

Hal ini diungkapkan Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu Kabupaten Kampar H. Ahmad Ikrom. T. S.Ag, saat dikunjungi Awak Media RADARINDO.co.id, Senin (11/04/2022) sekira pukul 10.00 Wib. Diruang kerjanya Pak Ikrom Panggil akrabnya mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) dimasa Bulan Suci Ramadhan masih terus berjalan lancar dan kondusif. Ucap Ikrom

Ikrom juga mengungkapkan pada masa Pandemi Covid-19, hingga hari ini pada bulan suci Ramadhan banyak ketertinggalan dalam Proses Belajar Mengajar. Untuk itu perlu diingatkan, agar para siswa siswi agar terus meningkatkan belajar dirumah dan tidak terlepas dari dukungan orang tua siswa. Ucap Ikrom.

Baca juga : Bupati Zahir Beri Apresiasi Kepada Kader PKH Yang Berinovasi

Lanjut Ikrom, Perlu juga disampaikan bahwa untuk persiapan bagi siswa siswi kelas 9 yang akan mengikuti Ujian Sekolah (US) agar terus meningkatkan pembelajarannya. Direncanakan untuk Ujian Sekolah akan dilaksanakan pada tanggal 17 sampai dengan 23 Mei 2022.

Dan saat ini UPT SMPN 6 Siak hulu, bagi Para guru dan siswa siswi dalam menjalankan Ibadah Puasa juga perlu ditingkatkan Amal Ibadahnya. Selaku sekolah ramah lingkungan dan bernuansa agamis, kita harus selalu menghargai sesama dalam menjalankan Ibadah Puasa, Tutup Ikrom. (KRO/RD/SM)