Walikota Lepas Kontingen Pramuka Psp

58

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padang Sidempuan (Psp) Irsan Efendi Nasution. SH melepas Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumatera Utara (Sumut) tahun 2022 dari Kantor Walikota, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga👉🏻Walikota Psp Serahkan SK Kepada 220 Guru P3K

Walikota berpesan agar putra-putri Kontingen Kota Padang Sidempuan bersikap santun dan bijaksana dalam pelaksanaan Jambore Daerah Sumatera Utara tanggal 15 s/d 21 Juli 2022 yang juga akan dihadiri Gubernur dan Forkopimda Sumut.

Tunjukkan bahwa Padang Sidempuan memiliki adab yang baik dan patut di teladani oleh kontingen dari seluruh daerah di Sumut.

Walikota juga menyampaikan bahwa tidak semua angkatan Pramuka mempunyai kesempatan untuk mengikuti Jambore di tingkat daerah, karena hanya dilaksanakan sekali dalam 5 tahun.

Baca Juga👉🏻Ikuti Jamdasu Wakil Bupati Lepas Kontingen Pramuka Kabupaten Batu Bara

“Manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan karakter dan pengembangan diri selama mengikuti seluruh kegiatan Jambore di Sibolangit”, tuturnya.

Hadir juga dalam pelepasan tersebut Wakil Walikota Ir. H. Arwin Sirega. MM, Kakan Kemenag, Ketua Kwartir Cabang Pramuka, Orang tua peserta yang juga turut menyaksikan pemberangkatan Kontingen Pramuka tersebut. (KRO/RD/Thoms)