Walikota: Saya Tak Pernah Berhenti Mencintai Kota Padangsidimpuan

40

RADARINDO.co.id – Psp : Seiring akan berakhir masa jabatannya, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM, melakukan kunjungan ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan, Jum’at (01/9/2023).

Sejumlah OPD yang dikunjungi diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow dalam upaya mempererat silaturahmi dan mengucapkan pamit kepada seluruh staf, termasuk ASN dan non-ASN.


Dalam sambutannya, Walikota  menyampaikan permohonan maaf jika dalam 5 tahun masa jabatannya ada tindakan atau perkataan yang membuat sakit hati bagi siapapun.

Baca juga : Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Pengurus Yayasan H Soman Daulay

Ia juga mengakui bahwa tidak semua tindakan yang dilakukan selama masa jabatannya mendapat apresiasi dari semua pihak, namun ia yakin bahwa telah dilakukan secara maksimal.

Tak lupa, Walikota juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada semua yang telah berperan serta, berkomitmen, dan memberikan kontribusi selama 5 tahun masa jabatannya.

“Setelah purna tugas, saya dan pak Arwin Siregar akan kembali ke masyarakat sebagai masyarakat biasa. Saya pastikan, saya dan pak Arwin Siregar tidak akan pernah berhenti mencintai Kota Padangsidimpuan ini,” ungkap Walikota, Irsan Efendi Nasution.

Terkhusus kepada Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, meski masa jabatannya hampir berakhir, ia berkomitmen untuk memastikan pengembalian fungsi jalan dan trotoar di sekitar Jalan Thamrin menjadi permanen, karena merupakan bagian dari wajah Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/thoms)