Alasan Pinjam Malah Gelapkan Sepeda Motor, Berujung Dilapor Polisi

61 views

RADARINDO.co.id – Jember : Seorang ibu rumah tangga bernama Trikurnia Setyowati (41), warga Dusun Krajan, Desa Keting, Kecamatan Jombang Jember, Senin (25/7/2022) mendatangi Mapolsek Jombang untuk melaporkan WH yang telah meminjam motor milik Trikurnia.

Baca Juga : Bupati Zahir Bersama Rombongan Jemaah Haji Asal Batu Bara Tiba di Tanah Air

Berdasarkan keterangan sumber, WH pinjam motor cuma satu minggu akan tetapi hingga sekarang tak kunjung di kembalikan dan ahirnya Tri melaporkan WH ke Mapolsek Jombang.

Alasan WH pinjam sepeda motor di buat untuk bepergian ke Lumajang untuk menjenguk anaknya yang berada di Pompes.


Namun ketika Tri hendak mengambil sepedanya di rumah WH tidak pernah di bukakan pintu, bahkan berkali kali saya kerumahnya tidak dibukakan pintu dan WH tidak punya etikat baik, ujar TRI.

“Sebenarnya saya tidak tega melaporkan ke polisi , berhubung dia tidak bermaksud baik jadi saya nekat melapor,” ujarnya dengan nada kesal.

WH meminjam sepeda motor sekitar tanggal 16 Juli, dia bilang cuma pinjam satu hari di tunggu tunggu seharian kok gak kunjung di kembalikan.

“Saat WH di telepon HP nya juga tidak aktif, saya panik dan was was karena mau di pakai untuk bekerja”, cetusnya.

Baca Juga : Ratusan Mahasiswa Unimed KKN Di Pakpak Bharat Akan Disebar Disejumlah Desa

WH, Sabtu sorenya datang ke rumah saya bukannya mengembalikan motornya tapi bilang hendak pinjam kembali sepeda motornya karena mau ke Lumajang dan kepondok daerah Glundengan.

Petugas SPKT Jombang, Aipda Nanang membenarkan adanya laporan tersebut dan akan melanjutkan ke pihak Reserse guna penyelidikan lebih lanjut.

“Laporannya sudah kita terima dan nanti kita akan arahkan ke Unit Reskrim guna melakukan proses penyelidikan,” ujarnya. (KRO/RD/An)