Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan Resmikan Rumah Aspirasi di Pakpak Bharat

46 views

RADARINDO.co.id – Pakpak Bharat: Anggota DPR RI Komisi III DR Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS meresmikan rumah aspirasi DR Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS di Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (21/9/2022).

Peresmian rumah aspirasi DR Hinca IP Panjaitan diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat ini, dipusatkan di dusun Kuta Baru Desa Pronggil Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca juga : DPRD Batu Bara Gelar Rapat Paripurna Ranperda Propemperda Tahun 2023

Tampak dalam acara peresmian rumah aspirasi ini, turut dihadiri Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky Marpaung Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea S.Sos, Para PJU Polres Pakpak Bharat beserta jajaran; tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.


Selloh Cibro yang mengkomandoi rumah aspirasi DR Hinca IP Panjaitan wilayah kabupaten Pakpak Bharat mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DR Hinca IP Panjaitan Anggota DPR RI Komisi III beserta rombongan dirumah aspirasinya di Pakpak Bharat yang akan diresmikan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada undangan, seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat serta undangan lainnya yang memberikan waktunya hadir pada acara tersebut.

“Mohon maaf jika penyambutan kami tidak seperti yang diharapkan bapak/ibu sekalian, semoga kedepan bisa lebih baik dari yang sekarang ini,” kata Selloh Cibro yang juga anggota DPRD Pakpak Bharat dalam sambutannya.

Sementara DR Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS dalam sambutannya diawali dengan memperkenalkan diri serta rombongannya yang hadir dalam acara peresmian rumah aspirasi diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan tersebut juga, ia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir menyempatkan waktunya untuk pada acara tersebut.

Dan dilanjutkan dengan menjelaskan fungsi dari rumah aspirasi DR Hinca IP Panjaitan, SH, MH, ACCS. Selanjutnya diskusi dan tanya jawab bersama seluruh undangan yang hadir yang dipandu oleh Selloh Cibro dan peresmian rumah aspirasi tersebut diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Tampak, peresmian rumah aspirasi Hinca Panjaitan diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat yang dipusatkan di Dusun Kuta Baru Desa Pronggil Kecamatan Tinada, ditandai dengan pemasangan plang dirumah aspirasi tersebut.

Disela-sela peresmian rumah aspirasi tersebut, hinca panjaitan menyampaikan pada hari ini (Rabu 21 September 2022) disaksikan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan rekan-rekan dari Polres Pakpak Bharat, dihadapan kawan-kawan semua yang siap menjadi rumah aspirasi terutama kepada Selloh Cibro dan orangtua yang kami hormati izinkan saya Hinca Panjaitan meresmikan hadirnya rumah aspirasi saya di Kabupaten Pakpak Bharat yang dikomandoi oleh Selloh Cibro.

Baca juga : PTPN III Luncurkan Bibit Unggul Hasil Riset IP & FRI

Lanjut Hinca mengatakan, kemudian pak Selloh Cibro membentuknya lagi di Desa-desa lain sampai dusun-dusun lain sehingga rasa keadilan bisa kita layangkan sampai ke tengah-tengah masyarakat pelosok sekalipun semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati ikhtiar yang mulia ini.

Usai peresmian rumah aspirasi tersebut, dilanjutkan penyerahan surat tugas kepada Selloh Cibro yang akan mengkomandoi rumah aspirasi Hinca Panjaitan diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat serta penyerahan plang secara simbolis kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah siap menjadi rumah aspirasi di Pakpak Bharat. Terkahir dilanjutkan dengan foto bersama. (KRO/RD/Sibanu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini