Anies Silaturahmi ke Rumah Ketua Al Washliyah Sumut

36

RADARINDO.co.id – Medan : Bakal calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan, melakukan kunjungan ke rumah Ketua Al Washliyah Sumatera Utara (Sumut), H Dedi Iskandar Batubara di Jalan Garu IIA, Gang Saribunga, Medan, Minggu (03/9/2023).

Bakal Capres yang diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) itu, menyempatkan diri singgah ke kediaman Ketua PW Al Washliyah Sumut sebelum melanjutkan perjalanannya menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, untuk kembali ke Jakarta.

Kehadiran Anies dengan mengenakan kopiah hitam dipadu setelan jaket berwarna putih dan celana kain berwarna gelap tersebut, disambut hangat oleh Dedi Iskandar Batubara beserta istri Zubaidah Khan dan ketiga putrinya.


Baca juga : Baznas dan Pemko Padangsidimpuan Salurkan 1500 Zakat ASN

Menurut Dedi Iskandar Batubara, kunjungan Anie Baswedan ke kediamannya adalah dalam rangka silaturahmi. “Tadi sebelum bertolak ke Bandara (Kualanamu) untuk kembali ke Jakarta, beliau menyempatkan singgah di kediaman kami untuk bersilaturahim,” ungkapnya usai pertemuan.

Dedi mengaku sempat terkejut atas kunjungan Anies Baswedan ke kediamannya yang sebelumnya tanpa direncanakan dan mendadak tersebut.

“Tadi saya sempat bertanya ke beliau kenapa mendadak sekali karena tanpa ada direncanakan sebelumnya. Beliau bilang bahwa lebih bagus datang mendadak daripada mendadak batal,” ungkap Anggota DPD RI asal Sumut itu.

Dedi mengatakan, tidak ada agenda yang sangat serius dibicarakan dalam pertemuannya dengan Anies Baswedan tersebut. (KRO/RD/NP)