BKAG Siap Dukung Program Pemkab Batu Bara

32

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Batu Bara hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai organisasi yang siap mendukung dan bersinergi dengan program pemerintah terkhusus dalam bidang keagamaan.

Hal itu dikatakan Ketua BKAG Kabupaten Batu Bara, Pdt Jony Naibaho saat acara peresmian pengurus DPD BKAG Kabupaten Batu Bara periode 2023-2028 di Gedung Gepkin Berdikari, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Senin (23/3/2023).

Baca juga : Edy Rahmayadi : Wartawan Punya Peran Penting Dorong Perekonomian

“BKAG hadir sebagai pihak yang mendukung program pemerintah, berkerjasama dengan seluruh organisasi keagamaan dan kami berkomitmen untuk merangkul semua gereja-gereja,” ungkap Pdt Jony.

Acara itu turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Air Putih Muliadi, Ketua Umum BKAG Medan Pdt. Johny Alexander Lontoh dan para pendeta di Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Caleg DPR RI Dapil Sumut I Maruli Siahaan Hadiri Rapat PPSD Kota Medan

Pdt Jony Naibaho mengatakan bahwa para pengurus BKAG Kabupaten Batu Bara sebelumnya  telah dilantik sebulan yang lalu oleh Ketua Umum BKAG Medan Pdt. Johny Alexander Lontoh. Pdt Jony berharap kehadiran BKAG Kabupaten Batu Bara menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Batu Bara.

Sementara itu, Bupati Zahir berharap BKAG Kabupaten Batu Bara dapat bijaksana jika sewaktu-waktu terdapat permasalahan selama masa kepengurusan.

“Saya harapkan BKAG hadir untuk bisa menyelesaikan semua persoalan yang ada dengan cara musyawarah dan bijaksana,” tutup Zahir. (KRO/RD/DHASAM)