Bupati Batu Bara Imbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

18

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Operasi Patuh secara serentak di seluruh daerah.

Di Batu Bara, Sumatera Utara, Operasi Patuh Toba diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (10/7/2023).

Apel gelar pasukan yang dipimpin Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., ini diikuti unsur Polri, TNI dan instansi pemerintah di Pemkab Batu Bara. Turut hadir, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandez, serta mewakili Dandim 02/08 Asahan Danramil 04 Kapten Inf. Zulfan.

Baca juga : Bakti BUMN untuk Indonesia, PTPN III (Persero) Salurkan TJSL

Dalam amanatnya, Bupati Zahir menghimbau agar masyarakat tertib berlalulintas demi menjaga keamanan dan ketertiban. Bupati Zahir juga mengatakan bahwa tahun ini ada perbedaan dalam hal pengamanan di daerah karena sudah memasuki tahun politik.

“Sesuai dengan instruksi dari Pak Kapolda Sumut, tugas yang kita lakukan ini berat dan dijalankan dengan hati-hati. Pelaksanaan Operasi Toba ini memakai semboyan humanis sehingga pelaksanaan dilakukan dengan baik, terjadi kerukunan dan tertib lalulintas,” ucap Bupati Zahir. (KRO/RD/DHASAM)