Bupati Labusel Melepas 89  Atlet Ke Porprovsu 2022

16

RADARINDO.co.id-Labusel: Sebanyak 89 Atlet dari berbagai Cabor asal kontingen Kabupaten Labuhanbatu Selatan di lepas oleh Bupati, di Convetion Hall Sudimampir Blok Songo, Kecamatan Kota Pinang, Minggu (23/10/2022).

Baca juga : Kenalkan Generasi Muda Batu Bara ke Kancah Nasional Hingga Internasional Melalui Fashion Week

“89 atlet 61 atlet Putra dan 28 atlet Putri oficial 15 orang yang di berangkat Bupati pada hari ini ke kota Medan Provfinsi Sumatra Utara,” terang ketua kontingen Labusel Leo Yunus Hasibuan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatkan selama bertanding Junjung tinggi sportifitas dan harumkan nama Daerah kita dan penuh semangat di sini saya selaku kepala Daerah meminta kepada semua staekholdier mendukung olah raga terutama kepada semua perusahaan kira nya dapat berpartisipasi kepada pembangunan di sektor olah raga melalui dana CSR.

Ia menambahkan,seluruh atlet di beri uang Saku dari Pemkab Labusel melalui anggaran Dispora kepada seluruh atlet setiap orang sebesar Rp 3,330,000 selama 9 hari dalam mengikuti pertandiangan.

Baca juga : Polsek Perhentian Raja Laksanakan Giat Police Go To School

Kemudian Bupati berpesan kepada seluruh cabor di minta dengan tegas jangan ada pemotongan kepada dana Saku para atlet apa bila hal ini terjadi saya akan melakukan tindakan keras terutama kepada kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga,”tandasnya.

Turut hadir di acara itu Bupati H.Edimib Wakil Bupat H.Ahmad Fadli Tanjung SA.g Kadispora Syaiful Rahman Pulungan Wakil Ketua DPRD Sahdian Purba  para ketua Cabor pengurus Koni para perwakilan Unsur Forkompinda dan ketua PP kota Pinang Zulkifli NST ketua IPK  Labusel Abdul Situmorang. (KRO/RD/NST)