Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Salurkan Ratusan Paket Sembako

8

RADARINDO.co.id-Tapsel: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu didampingi Ketua TP PKK menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga lansia, rentan ekonomi, dan anak yatim, Rabu (13/3/2024).

Baca juga : Gaji Tak Dibayar, Ratusan Pekerja PT PSU Geruduk Kantor Gubsu

Penyaluran diawali dari Desa Paran Julu Kecamatan Sipirok, dan dilanjutkan ke Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur, tepatnya di Masjid Al-Azhar.

Selanjutnya penyaluran dilakukan di Masjid As-Syuhada Kelurahan Pasar Sempurna, Kecamatan Marancar dan berakhir di Masjid Istiqlal Wek I, Kecamatan Batang Toru.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu mengatakan, selama bulan puasa, dirinya berniat untuk mengunjungi masjid-masjid yang ada di daerah itu untuk melakukan silaturrahmi dan membagikan sembako serta melakukan sholat fardhu berjamaah bersama warga sekitar.

Lebih lanjut Dolly menyebutkan, untuk pembagian paket sembako ada beberapa isi paket yang merupakan hasil dari produk-produk lokal khas masyarakat Tapsel. “Seperti gula aren, dan beras yang kita beli dari masyarakat Tapsel, itulah yang kita salurkan ke masyarakat kurang mampu,” terang Dolly.

Baca juga : Bupati Tapsel Ajak Warga Perbanyak Sedekah

Dolly berharap apa yang diperoleh masyarakat, nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan berbuka maupun sahur. “Semoga apa yang kita berikan ini, dapat menambah semangat para amang, inang, koum nami, baik, untuk hidangan berbuka maupun sahur nantinya,” ucap Dolly.

Sementara Kepala Desa Sijungkang Adi Mirhan Siregar mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi perhatian Bupati. “Mudah-mudahan kami masyarakat Desa Sijungkang inda lupa pangalehenan berupa siingot-ingot ni Pak Bupati tu hami (tidak lupa pemberian berupa ingat-ingatan pak Bupati untuk kami-red),” ungkapnya.

Sementara, Aminah Harahap wanita lanjut usia warga Desa Sijungkang penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dolly dan Ketua TP PKK Tapsel, dimana sekarang kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. (KRO/RD/AMR)