Bupati Tapsel Tinjau Pos PAM Lebaran

7

RADARINDO.co.id-Tapsel: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, mengajak para personel yang bertugas di pos pengamanan untuk memberikan pelayanan humanis kepada para pemudik.

Baca juga : Warga Arse Bangun Jalan Provinsi yang Rusak Parah

Hal itu disampaikan Bupati Tapsel saat meninjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin (8/4/2024. Bupati berharap, personel yang bertugas memberikan pelayanan yang humanis kepada pemudik. Dolly juga menyarankan kepada Dinas Perhubungan agar menyediakan kebutuhan buka puasa.

Sementara, Kadis Perhubungan Tapsel Ilham Suhardi mengungkapkan, pelaksanaan Pos PAM berlangsung selama 13 hari. “Pelaksanaannya mulai tanggal 4 sampai 16 April 2024 secara serentak di seluruh Indonesia, terhitung arus mudik dan arus balik,” ungkapnya.

Baca juga : Satgas PRC Brimob Poldasu Back Up Polres Taput Padamkan Kebakaran

Ilham menambahkan, kondisi Pos PAM sampai hari ini terpantau normal dan tidak ada kendala. “Sejauh ini belum ada kendala berarti, persiapan petugas sudah sangat baik dan arus lalu lintas terpantau lancar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pos PAM di Tapanuli Selatan berada di 5 lokasi, yakni, Pos PAM Batu Jomba Kecamatan Sipirok, Pos PAM Pasar Sipirok Kecamatan Sipirok, Pos PAM Palsabolas Kecamatan Angkola Timur, Pos PAM Parsariran Kecamatan Batang Toru, dan Pos PAM Aek Sijorni Kecamatan Sayur Matinggi. (KRO/RD/AMR)