Satgas PRC Brimob Poldasu Back Up Polres Taput Padamkan Kebakaran

10

RADARINDO.co.id – Tapanuli Utara : Personil Respon Cepat (PRC) Sat Brimob Polda Sumut back up Polres Tapanuli Utara (Taput) memadamkan kebakaran dan melakukan evakuasi barang-barang masyarakat di Pasar Tradisional Tarutung, Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (08/04/2024).

Baca juga : Personil SAR Sat Brimob Polda Sumut Evakuasi WNA Korban Hilang

Kegiatan yang dipimpin Danton PRC, Ipda Andrico P. Sembiring, S.H itu, terjadi di Pasar Tradisional Tarutung, yang merupakan pusat kegiatan perdagangan dan ekonomi masyarakat setempat. Dalam waktu singkat, personil Satgas PRC Sat Brimob Polda Sumut bergerak cepat untuk memadamkan api dan mencegah meluasnya kebakaran ke area lainnya.

Baca juga : Sahur di Tapsel, Waka Polda Sumut: Serasa Balik Kampung

Selain itu, personil juga melakukan evakuasi barang-barang milik pedagang dan masyarakat sekitar untuk mencegah kerugian yang lebih besar. Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat dan barang-barang yang berhasil diselamatkan dievakuasi dengan aman.

Menurut Ipda Andrico, keberhasilan dalam memadamkan api dan melakukan evakuasi barang-barang tersebut tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama tim. “Kami berterimakasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam operasi ini. Kecepatan tanggap dan koordinasi yang baik menjadi kunci dalam menangani keadaan darurat seperti ini,” ujarnya. (KRO/RD/Jumadi)