Camat Perhentian Raja Kampar Sukseskan Resepsi Pernikahan Warganya

147

RADARINDO.co.id – Kampar : Keluarga besar Op. Yudika Manalu dengan berbesar hati mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI selaku Ketua Panitia Pesta Resepsi Pernikahan anak Abang kami B. Manalu yang di gelar di Desa Hang Tuah kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar, Jumat (23/6/2023) berjalan sukses aman dan kondusif.

Baca juga : Kolaborasi dengan GMDM Riau, Polsek Siak Hulu Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Usai pelaksanaan pemberkatan mempelai, iring iringan para tamu menuju ke rumah mempelai. Tampak hadir turut mengundang Kades Hang Tuah Ajin Purwanto SH, Pj Kades Sei Genduang Jaya Muslim S.Pd, para tamu undangan dari pihak Mempelai, tokoh masyarakat, RT/RW setempat dan puluhan tamu undangan dari Kota Medan dan Pekanbaru.

Kesempatan ini Ketua Panitia Resepsi Pernikahan Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, yang telah datang dalam resepsi pernikahan Anak kami Judika Marojahan Manalu S.P dengan Yulia Gionvanni Pakpahan SE.

“Semoga kedua mempelai hidup berbahagia dan sejahtera, hingga di hari tua, hingga maut yang bisa memisahkan mereka,” ucap Agus Wiyana.

Pihak keluarga mempelai, Bang Binsar Manalu adalah abang kandung S. Manalu Kabiro RADARINDO co.id mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Panitia Resepsi pernikahan yang di pimpin Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI dan para Kades, RT/RW dan Tokoh masyarakat yang telah mensukseskan gelar pernikahan resepsi anak kami yang digelar pada tanggal 23 Juni 2023 hingga selesai.

Usai gelar acara resepsi, Pihak keluarga besar Op. Judika Manalu juga akan menggelar ke esokan hari pesta adat yang di gelar pada tanggal 24 Juni 2023.

Baca juga : PTPN 2 Gelar Jumat Barokah di Masjid Ubudiyah Tanjung Morawa

“Semoga dengan pesta adat ini, tentunya harapan kami pihak keluarga meminta para undangan yang kami undang akan hadir di acara ini.” ucap Bang Binsar

Hari ini tepat pada tanggal 24 Juni 2013, telah digelar pesta adat pernikahan anak kami Judika Marojahan Manalu S.P dengan Yulia Gionvanni Pakpahan S.E dengan melalui seluruh undangan yang diharapkan turut hadir di acara pesta adat tersebut.

kami keluarga besar Op. Judika Manalu, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas tamu undangan yang terhormat. Semoga dengan pesta adat tersebut kami pihak keluarga besar Op. Judika Manalu berbesar hati atas kehadiran pihak keluarga besar dari kota Medan, kota Pekanbaru dan kabupaten kampar khususnya. (KRO/RD/SM)