Camat Torgamba Ahmad Rivai Melantik Pj. Desa Asam Jawa

653

RADARINDO.co.id-Labusel: Pj. Desa Asam Jawa, Hendra Subandi, resmi dilantik Camat Torgamba Ahmad Riva’i menjadi Pj. Kades Asam Jawa Senin 30 Mei 2022 di Aula Kantor Camat Torgamba.

Usai Porsesi Pelantikan Camat Ahmad Rivai berpesan Kepada Pj Kades Desa Asam Jawa yang baru saja di lantik,dalam melaksanakan tugas seorang Kades harus menerapkan 3 T yakni tertib Adminitrasi,tertib Anggaran dan tertib dalam menjalankan tugas sesuai tufoksi.

Baca juga : Hotel GGM Digerebek Petugas Diduga Tempat Prostitusi

Sudah siap dilantik menjadi Kades Asam jawa berarti saudara telah siap segala kemungkinan yang ada hadapi dari masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan melayani masyarakat.

Bekerja dengan tulus dan iklas supaya selama dalam menjalankan tugas saudara kedepan lebih maksimal sesuai Visi misi Bupati dan Wakil Bupati masyarakat Sejahtera dan bermartabat, ersenergi dan berkoordinasi dengan baik kepada seluruh perangkat dan lembaga pemerintahan Desa.

Sementara Plt. Kadis PMD Syaiful Rahman Pulungan menambahkan anda sekarang telah resmi menjadi Penjabat Kades Asam Jawa.

“Walaupun anda masih tergolong muda tapi saudara yang di tuahkan di Desa tersebut sebab saudara sekarang jadi panutan dan pemimpin di desa terserah,’ ujarnya.

Ketua BPD Desa Asam Jawa H. Syamsul Bahri Hasibuan dalam sambutannya mengucapkn terimahkasih kami ucapkan kepada Bapak Camat atas nama Bupati telah melantik Kepala Desa kami walaupun untuk sementara Sifatnya Pj Kades.

“Saya selaku Ketua BPD siap selalu untuk berkolaribasi dan berkordinasi dalam kontex membangun Desa,” jelasnya.

Baca juga : Cek Personel Polsek Padang Bolak, Dua Senpi Ditarik Propam Polres Tapsel

Hendra Subandi, selaku Pj Kades Desa Asam Jawa yang baru saja di lantik mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Pak Camat yang menpercayai saya untuk memangku jabat Pj. Kepala Desa Asam Jawa.

Turut Hadir di acara tersebut Plt. Kadis PMD Syaiful Rahman Pulungan Camat torgamba Ahmad Rivai Ketua MUI kecamatan Torgamba H. Tamlikon Danramil 11 Kota Pinang atau yang mewakili nya BPD H Samsul Bahri Hasibuan dan anggota dan seluruh Kepala Dusun Se desa Asam Jawa. (KRO/RDR/NST)