DPC PKB Asahan Terima SK, Syamsuddin Lubis: Tancap Gas 1 Fraksi

61

RADARINDO.co.id – Asahan : Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Asahan resmi menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPP PKB untuk masa bakti 2022-2026.

SK tersebut diserahkan melalui wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara Abdul Muin Pulungan yang diterima langsung oleh Ketua PKB Asahan Dr Syamsuddin Lubis di Medan, Senin (27/06/2022).

Baca Juga : Jaksa Agung Bentuk Tim Gabungan Audit Industri Kelapa Sawit, Saran Lembaga RCW Mengejutkan

Menerima amanah tersebut, Ketua DPC PKB Asahan Dr Syamsuddin Lubis mengatakan dirinya bersama jajaran struktur akan menjalankan amanah dengan baik untuk membesarkan partai dan merebut suara rakyat.

“Terimakasih kepada DPP dan DPW PKB telah mengamanhkan saya nahkodai DPC Asahan. Setelah menerima SK ini saya berkomitmen memperkuat struktur partai sampai ke tingkat basis, menjalankan visi misi partai untuk memenangkan pemilu akan datang,” ucap Syamsuddin Lubis.

Syamsuddin menambahkan, sudah memasuki tahapan pemilu 2024 ia bersama pengurus akan terus bergerak dengan semangat kerja-kerja terjun langsung melayani masyarakat.

“Mulai detik ini kita full tancap gas bergerak ke masyarakat. Pemilu sudah di depan mata, Insya Allah kerja keras kita akan merebut suara pemilih di Asahan minimal kita mengisi 1 fraksi kursi dewan Asahan 2024 nanti,” ucapnya.

Yang terpenting dari segalanya, sambung Syamsuddin, misi besar saya PKB harus menjadi partai pemenang pemilu Asahan serta bisa ikut menghantarkan kader terbaik maju pilkada Kabupaten Asahan.

“Kerja-kerja partai akan kita solid dan kerahkan, bukan hanya untuk pilkada Asahan Asahan saja, tapi harapan kita bisa hantarkan DPR RI Dapil Sumut III dan DPRD Sumut V dari suara Asahan,” ucapnya.

Baca Juga : Gedung Baru BNN Labura Diresmikan

Sejumlah pihak menyambut baik penetapan Dr Syamsuddin Lubis sebagai Ketua PKB Asahan. Ia nilai sebagai sosok yang paling tepat menakodahi PKB Asahan.

“Saya fikir DPP PKB sudah sangat tepat menetapkan Dr Syamsuddin Lubis menjadi Ketua PKB Asahan. Ditangan beliau saya optimis bisa meraih 1 Fraksi”, ujar Deddy Pandjaitan SH,MH.

(KRO/RD/RED)