Gedung Baru BNN Labura Diresmikan

142 views

RADARINDO.co.id – Labusel : Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantor BNNK Labuhanbatu Utara Jl. Lintas Sumatera No 60 Kampung Pajak, senin (27/06/22).

Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) BNN Labuhanbatu Utara meresmikan Gedung Baru BNN Labuhanbatu Utara.

Baca Juga : Kapolda Sumut Genjot Percepatan Penyembuhan PMK Hewan Ternak

Peresmian Gedung Baru BNN di lakukan pengguntingan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, Bupati Labuhanbatu, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.


Kepala BNNK Kabupaten Labuhanbatu Utara Rudi Leo Patra Sihotang SPD, MH dalam sambutannya mengatakan untuk memberantas Narkotika di awali dari leading sektor rumah tangga atau keluarga.

“Sinergisitas kerja sama ini berjalan terus menerus dan di tingkatkan lagi sebagai mana kita harapkan bersama untuk menumpas habis Sindikat perederan Narkotika di kabupaten Labuhanbatu Raya,” tegasnya.

SPeresmian Gedung baru untuk kantor BNNK Labuhanbatu Utara di tandai dengan pemotongan pita bersama oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Baca Juga : Jajaran Polsek Siak Hulu Berhasil Ringkus Pembobol Sekolah Pesantren

Turut hadir di acara itu Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin bersama unsure OPD Kadis Kominfo,Kadispora,Kadis Kesehatan.dan ibu ketua TP PKK Labusel.

Bupati Labuhanbatu dr Erik Astrada,Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK.

(KRO/RDR/NST)