DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Bahas Hasil Reses Tahun 2023

8

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Anggota DPRD Batu Bara menggelar rapat paripurna membahas laporan hasil reses tahap 1 tahun 2023 yang telah dilaksanakan di 5 dapil beberapa waktu lalu.

Rapat yang berlangsung diruang rapat Kantor DPRD Batu Bara, Selasa (04/4/2023) itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, SE. M. AP, Bupati Batu Bara Ir. Zahir MA.P diwakili Sekda Norma Deli Siregar MM, Sekretaris DPRD Izhar Fauzi SH dan seluruh anggota DPRD Batu Bara.

Baca juga : Tahanan Polres Pelabuhan Belawan yang Kabur Dinyatakan Meninggal

Citra Mulyadi Bangun, SE dari dapil I menyampaikan, reses tahap I tahun 2023 anggota DPRD  Batu Bara Dapil II Kecamatan Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh mengadakan kegiatan pertemuan dengan para konstituen di dapil masing-masing.

Sedangkan Dapil II disampaikan oleh Rizky Aryetta, S.ST. M.Si, telah mengadakan pertemuan dengan para konstituen masing-masing di Dapil II kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram, Nibung Hangus.

Selanjutnya, Andriansyah, SH, menyampaikan reses Dapil III Kecamatan Sei Balai. Pertemuan dengan para konsituen masing-masing di Dapil III kecamatan Sei Balai, Desa Mekar Mulio, Desa Kwala Sikasim, Desa Perk. Sei Balai. Desa Sei Balai, Desa Benteng Jaya, Desa Durian, Desa Perjuangan, Desa Sido Mulio, Desa Mekar Baru, Desa Suka Ramai, Desa Sukerejo, Desa Tanah Timbul dan Desa Perkebunan Sei Bejangkar.

Diteruskan dengan Sarianto Damanik, SE, anggota DPRD Batu Bara Dapil IV kecamatan Medang Deras, Sei Suka, Laut Tador telah mengadakan kegiatan pertemuan dengan para konstituen masing-masing di Dapil IV.

Kesimpulan menyikapi berbagai masalah yang ada di Kecamatan Sei Suka, Medang Deras, dan Laut Tador untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya.

Baca juga : Walikota Safari Ramadhan di Wek IV Padang Sidimpuan Utara

Terakhir Dapil V disampaikan M.Abduh Afriyan Marpaung, SKM, Reses Tahap I Tahun 2023 Anggota DPRD Batu Bara Dapil V Kecamatan Air Putih telah mengadakan pertemuan dengan para konstituen masing-masing di Dapil V Air Putih.

Setelah melaksanakan kegiatan Reses ini anggota DPRD Batu Bara ini akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Kecamatan Air Putih untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemkab Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya. (KRO/RD/DHASAM)