Grand Opening Klinik AR RAZI Sukses

365

RADARINDO.co.id – Medan : Grand opening Klinik AR RAZI di Jalan Panglima Denai Medan Amplas Kota Medan, Kamis (14/9/2023) berjalan lancar dan sukses. Dengan telah diresmikan dan dibukanya Klinik AR RAZI, maka telah siap untuk melayani masyarakat dalam keperluan kesehatan.

Baca juga : Lahan Ex HGU PTPN II Dialifungsikan Jadi Kolam Renang Diduga “Kantongi” Surat Palsu

Owner Klinik AR RAZI, dr Ari Ginting mengungkapkan kesiapan pihaknya dalam memberikan pelayanan kesehatan semaksimal mungkin terhadap masyarakat khususnya yang bermukim di Kota Medan.

“Saya berinisiatif membuka klinik yang lebih besar lagi dengan menampung pasien rawat inap, mudah-mudahan bisa segera menampung pasien BPJS  dan pasien yang kurang mampu bisa kita layani,” ungkapnya.

Baca juga : Kongres GKPA 2023, Harmoni dan Toleransi Ciri Khas Kota Padangsidimpuan

Dijelaskannya bahwa pihaknya siap melayani persalinan, berobat jalan, perawatan gigi, USG, serta melayani rawat inap. Bahkan lanjutnya, jika pasien mengalami gawat darurat, akan segera dirujuk ke rumah sakit yang lebih memadai.

“Untuk tenaga dokter masih berjumlah 3 orang, yaitu dr Dewi, dr Amel dan saya sendiri dibantu 7 orang perawat. Untuk fasilitas pasien rawat inap semua sudah mendukung,” terangnya. Terpisah, Ridwan Ginting selaku orangtua dari dokter Ari Ginting, mengucapkan syukur anaknya bisa memiliki klinik sendiri dengan harapan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. (KRO/RD)