HUT Ke-28 Desa Hang Tuah Perhentian Raja Gelar Kirab Tumpeng

41 views

RADARINDO.co.id-Kampar: Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-28 Desa Hang Tuah yang jatuh pada tanggal 19 Nopember 2022. Ratusan warga kunjungi dan membanjiri halaman kantor Desa Hang Tuah untuk memeriahkan HUT Ke-28 Desa Hang Tuah.

Tradisi Kirab Tumpeng Puluhan kendaraan berbagai model yang telah dihiasi untuk diperlombakan, mengelilingi rute yang telah ditetapkan Panitia.

Baca juga : Bupati Zahir Terima Audiensi PGRI Batu Bara

Pada kesempatan ini hadir, Anggota DPRD Kampar Dari Fraksi Golkar IIB Nursaleh S.Kom dan Fraksi PDIP Anatona Nazara SE, Kadis Pariwisata Kampar Julia Darma, Kadis PMD diwakili Sekretaris Ambar, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI, Danramil 06/SH Kapten Inf. Irwanto beserta anggota, Kapolsek Perhentian Raja IPDA Toriq Akbar diwakili Bhabinkamtibmas BRIPKA Suryatman SH, Kades Hang Tuah Ajin Purwanto SH dan Panitia, Pj. Kades Sei Genduang Jaya Muslim S.Pd, Kades Lubuk Sakat Zainuddin SH, Ketua DPC LLMB Perhentian Raja Abdul Ependi beserta Anggota.


Berkesempatan Anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar IIB Nursaleh S.Kom secara resmi melepas kurang lebih 20 kendaraan yang mengikuti Perlombaan Kirab Tumpeng. Sementara dari pihak Panitia akan menilai, bagi siapa yang menang akan mendapat hadiah. Dan makan bersama dengan tumpeng tumpeng yang diperlombakan.

Di usai acara, berkesempatan Awak Media RADARINDO co.id mewawancarai Kades Hang Tuah Ajin Purwanto SH dan mengatakan, mudah mudahan dengan HUT Ke-28 Desa Hang Tuah ini.

“Masyarakat semakin maju, kompak beradab, bermoral dan berbudaya, serta Desa Hang Tuah lebih berkembang dan maju,” ucap Ajin

Kami berharap kelak tahun mendatang, Desa Hang Tuah ini menjadi desa yang mandiri. Diharapkan juga pada tahun 2023 mendatang HUT Desa Hang Tuah Ke-29 dirayakan lebih meriah lagi, dan semua ini tidak terlepas atas dukungan masyarakat dan restunya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, yang telah berusaha payah membantu dan terselenggaranya HUT Ke-28 Desa Hang Tuah” ucap Kades.

Baca juga : Kapolsek Perhentian Raja Perintahkan Bhabinkamtibmas Giat Problem Solving Didesa Pantai Raja

Kesempatan yang sama, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI mengatakan, selamat HUT Ke-28 Desa Hang Tuah, semoga masyarakatnya lebih cerdas dan maju.

“Lebih paham menyikapi perbedaan pendapat, suku, agama dan latar belakang. Serta dapat menghargai pendapat orang lain, walaupun kita tidak setuju dengan pendapat orang lain,” ucap Camat

Kita harus menghargai dan menghormati sesama orang lain, dan saling meningkatkan gotong royong demi kemajuan desa Hang Tuah kedepannya.

“Saya yakin dan percaya dengan tidak memandang latar belakang, suku, agama dan golongan Desa Hang Tuah nantinya lebih maju dan terbaik,” pungkas
Agus Wiyana. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini