Jalin Sinergitas Antar Lembaga, Kapolres dan Kajari Psp Adakan Silaturahmi

70 views

RADARINDO.co.id-Psp: Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan Silaturahmi ke Kantor Kejaksaan setempat, Selasa (26/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Baca juga : Dirut PUD Pasar Ingatkan Jaga Disiplin, Tingkatkan Semangat Berinovasi

Kunjungan tersebut digelar dalam rangka mempererat sinergitas antara lembaga penegak hukum itu, berlangsung di ruang kerja Kajari, di Jalan Lian Kosong, Kota Padang Sidempuan.

Kepala Kejari Kota Padang Sidempuan (Kajari), Jasmin Simanullang didampingi Kasi Pidum Hotman Maulida Harahap, Kasi BB/Intel Irvino Rangkuti.


Kasi Pidsus Yus Iman Mawardi Harefa, dan Kasi Datun Khadafi Nasution, tampak menyambut hangat kedatangan Kapolres Padang Sidempuan didampingi Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, Kasat Resnarkoba AKP Samailun Pulungan, dan Kasat Intelkam AKP P. Gultom.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi, mengawali pertemuan dengan memperkenalkan diri. Selain itu, Kapolres mohon dukungan kepada Kajari kota Padang Sidempuan dalam pelaksanaan tugas sebagai orang nomor satu di Polres Padang Sidempuan.

Selain itu, Kapolres juga meminta supaya soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, dapat berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi. Kapolres berharap, agar komunikasi dan koordinasi dalam hal pelaksanaan penanganan kasus, semakin baik ke depannya.

“Kami berharap, kunjungan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dapat menguatkan soliditas dan sinergitas antara Polres Padang Sidempuan dan Kejari Kota Padang Sidempuan. Sehingga tugas-tugas pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat berlangsung harmonis,” harap Kapolres.

Baca juga : Kepala UPT SDN 028 Kubang Jaya Siak Hulu Kampar Lanjutkan Program dan Tingkatkan Mutu Sekolah

Pada kunjungan itu, Kapolres juga menyampaikan Commander Wish atau program utama dalam bertugas di Polres Padang Sidempuan. Adapun program tersebut, yang pertama yakni pencapaian vaksinasi dosis satu dan dua sebanyak 100 persen.

Kemudian, program yang kedua, peningkatan kedisplinan anggota Polres Padang Sidempuan. Serta, memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, tandas Kapolres. (KRO/RD/AMR)