Kapolres Batu Bara Cek Kesiapan Personil Pos Yan Exit Tol

33

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melakukan pengecekan dilokasi Pos Pelayanan Yan Exit Tol di Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (06/04/2024).

Baca juga : Polda Sumut Pantau Arus Mudik dan Perairan Selat Malaka

Kedatangan Kapolres Batu Bara didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, SH M.Kn, Kasat Lantas AKP H.W Siahaan, SH dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH., disambut Kapos PAM Ipda A Tamba, Kajaga Regu A Ipda R Marbun, Kajaga Regu B Ipda G. Sinaga dan Personil Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Dinkes, Pramuka, PMI, Senkom serta petugas tol.

Dalam arahannya, Kapolres Batu Bara mengharapkan agar seluruh personil serius dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap agar seluruh personil jaga benar-benar serius dan bertanggungjawab saat menjalankan tugasnya, tetap waspada, jaga kebersihan Mako dan peka akan kejadian di sekeliling, dan layani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam,” tegas Kapolres Batu Bara.

Baca juga : Waka Polres Palas Cek Pos Pam 3 Sosa

Kapolres juga meminta personil untuk selalu membantu masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran 1445 H, agar sampai ke tujuan dengan selamat. “Jangan sampai terjadi antrian kendaraan dan kemacetan, buatkan aturan main agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar aman dan baik sesuai dengan SOP yang sudah di terapkan,” terang Kapolres. (KRO/RD/DHASAM)