Kapolres Padang Sidempuan Hadiri Kegiatan Manasik Haji

15

RADARINDO.co.id – Psp : Memastikan rasa keamanan dan kekondusifan dalam pelaksanaan keagamaan, Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, menghadiri acara manasik haji dan tepung tawar Jamaah Calon Haji (JCH) di Pendopo Kantor Walikota setempat, Rabu (24/5/2023).

Baca juga : Bupati Batu Bara Hadiri Pembukaan Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2023

Selain untuk pastikan rasa keamanan, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya menghadiri manasik haji dan tepung tawar tersebut sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan Pemko Padang Sidempuan.

“Kami datang untuk mendukung serta mensuport kegiatan Pemko Padang Sidempuan. Semoga kegiatan ini menjadikan Polri, Pemerintah, dan TNI solid bersama untuk keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolres.

Pihaknya juga menyiagakan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan manasik haji dan tepung tawar ini. Menurut Kapolres, Polri harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat agar berjalan lancar dan tertib, apalagi pada acara-acara keagamaan.

Baca juga : JAM-Pembinaan Hadiri Exit Meeting Pemeriksaan LKPP

Tampak hadir, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Arwin Siregar, Kakan Kemenag Masir Rambe, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Sekda Letnan Dalimunthe, dan Ketua MUI Kota Padang Sidempuan Zulfan Efendi Hasibuan. (KRO/RD/AMR)