Kapolsek Belawan Sambut Kunjungan Pengurus KJMB

14

RADARINDO.co.id – Belawan : Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, pengurus Kolaborasi Jurnalis Medan-Belawan (KJMB) melakukan kunjungan ke Mapolsek Belawan, Kamis (25/04/2024).

Baca juga : Pimpinan Regional II PTPN IV PalmCo Hadiri Tanam Perdana Sawit Kebun Tinjowan

Dalam kunjungannya, Ketua KJMB Ivan Hutabarat bersama Wakil Ketua KJMB Ganden Limbong, Sekretaris KJMB Umar Spd, Wakil Sekretaris KJMB Rudi Hutagaol, dan Bendahara KJMB Jumadi, disambut hangat oleh Kapolsek Belawan AKP Ponijo.

Pada kunjungan singkat tersebut, Ketua KJMB Ivan Hutabarat didampingi pengurus KJMB berbincang-bincang bersama Kapolsek Belawan AKP Ponijo, tentang situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang semakin bertambah kondusif.

Perbincangan sekitar 30 menit itu diwarnai tawa dan canda, yang mana hubungan tali silaturahmi ini sebelumnya telah terjalin dengan baik terkesan menambah suasana di ruangan pribadi Kapolsek Belawan tersebut semakin tampak begitu akrab dan penuh kekeluargaan.

Dalam keterangan persnya, Ketua KJMB, Ivan Hutabarat didampingi seluruh pengurus KJMB, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Belawan AKP Ponijo, yang sudah menyambut kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi yang sebelumnya telah terjalin dengan baik.

Baca juga : PTPN IV Kebun Bah Birung Ulu Rayakan Paskah

“Kita sudah lama saling kenal dengan Bapak Kapolsek Belawan AKP Ponijo, sewaktu beliau menjabat sebagai Wakapolsek Medan Labuhan. Itu ada sekitar enam tahun lamanya ia bertugas disana dan kini menjabat sebagai Kapolsek Belawan yang baru. Jadi kunjungan silaturahmi kita datang ke Mapolsek Belawan ini untuk lebih mempererat lagi dengan Bapak Kapolsek Belawan ,” ujarnya.

Ketua KJMB mengucapkan selamat kepada AKP Ponijo yang telah menjabat sebagai Kapolsek Belawan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Kapolsek Belawan AKP Ponijo, dan selamat bergabung di Kecamatan Medan-Belawan ini khususnya wilayah hukum jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Tentunya kami seluruh pengurus KJMB melalui pemberitaan siap mendukung Polri sehingga tercipta situasi Kamtibmas Kecamatan Medan-Belawan aman dan kondusif,” ucap Ivan. (KRO/RD/Jumadi/Ganden)